#13

3.8K 325 19
                                    


Haeun datang ke sekolah takut-takut. Dia takut banget kalo duo racun bakal menyebar berita yang kaga-kaga tentang dirinya.

Kalo sampe beneran duo racun bikin berita hoax. Haeun udah niat bakal bunuh tuh orang.

"Woy haeun!" naryoung nepuk pelan pundak haeun.

"Eh, young. Kaget gua, dikira siapa?"

"Lo kenapa sih?" tanya naryoung yang sekarang jalan beriringan sama haeun menuju kelas.

"G p p."

"Oh."
"Eh, lo udah liat belum tl line sekolah?"

Mampus!

Haeun sengaja kaga liat tl line.

Was-was kalo itu berita tentang dia.


"Belum liat, berita apa emang?"

"Itu si sehun lagi suka sama cewek."


Huhhhh

Haeun lega itu bukan tentang dia.

Tapi...

"What?!?!!"

Sehun suka cewek?

Ya kali dia suka cowok_-

"Demi apa si sehun suka cewek?"

"Plis haeun, si sehun emang sukanya ama cewek. Dia bukan kaum pelangi."

"Ya lo bayangin aja si sehun orang yang ga tertarik sama cewek lagi suka sama cewek. Normal ternyata dia."

"Hahaha.. Lolot sia. Tapi bener sih."

"Tapi why si cabek bisa tau si sehun lagi suka cewek? Ga mungkin dong sehun cerita ke si cabek. Kalo curhat ke cabek tuh kaya ngegali kuburan sendiri."

"Kata isi tl line, si sehun save no hape tuh cewek pake nama 'mybear' dan si cabek liat. Padahal si sehun tuh tipe orang save no pake nama asli. Contohnya aja nama adiknya pake nama 'yerim' kaga pake embel-embel adik."

"Oh." haeun cuma angguk-angguk.

Terlepas dari cerita sehun yang lagi suka cewek--authornim tuh cewenya-- haeun seneng. Kalo bukan karena sehun, mungkin berita dia sama chanyeol yang... Begitulah... Bakal tersebar.

Baru aja di omongin, si sehun lewat.

"Heh mybear!" panggil haeun ngeledek.

Si sehun mah diem aja kaga nanggapi orang sakit. Tetep stay cool sambil terus jalan.

"Woy!"

Haeun yang terabaikan nyusulin sehun. Niat mau ngerangkul pundak sehun, dia pabaliet sama kakinya sendiri. Hampir aja si haeun jatoh kalo ga sama sehun di tahan tangannya.

"Ribet banget anjir. Kalo lo jatoh gimana?"

"Ya kalo jatoh sakit."

"Serah.. Dah serah."

"Cie.. Mybear!" ledek haeun yang sekarang jalan berdua sama sehun. Si naryoung udah entah kemana.

"Pergi lo kalo mau ngeledek. Ke makan berita hoax nya si cabek."

"Gua bukan mau ngeledek sih, cuma mau terima kasih aja ke mybearnya elo."

"Kenapa?"

"Cie.. Berarti bener dong 'mybear' bukan hoax, suka ga ngaku gitu lo mah ah."

"Serah."

Sehun mendahului haeun.

"Etapi sehun, gua serius." haeun menyamai jalan sehun.

AdikKakakZone [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang