Haeun pov
45 menit sebelum permintaan putus,
Mungkin ini terdengar seperti alasan, tapi ini memang kenyataan. Gua ga mau chanyeol jadiin gua beban buat dia susah pergi dari kota ini.
Ini memang keliatan alay, toh di jaman secanggih ini, ldr bukan hal yang harus dikhawatirkan. Tapi ini chanyeol. Laki-laki bucin yang selalu mengkhawatirkan segala hal. And than, gua mengerti segimana bebannya dia dengan hubungan ini.
Chanyeol keluar kamar mandi udah seger, dia langsung nyamperin gua yang lagi bersihin dapur.
"Ada yang bisa dibantu?"
Pengen gua gelepak palanya. Udah tau ini dapur kotor, inisiatif kek bersihin. Masih aja nanya.
"Cuciin tuh cucian di wastafel." suruh gua.
Chanyeol dengan nurut ke wastafel. Baru nyalain air, dia udah kecipratan karena dia muter kran penuh. Hadeh, keliatan ni anak jarang nyuci piring.
"Ih, lu gimana sih, gimana kalo baju lo kotor. Pake nih." gua nyerocos sambil inisiatif ambil celemek satu lagi yang ngegantung.
Dengan manja chanyeol, "pakein."
"Dih." gua mencebik, tapi tetep gua pakein.
Chanyeol senyum sambil nunduk, setelah gua pakein ke lehernya, chanyeol angkat tangan, dia berharap gua iket tali dipinggangnya dari depan. Jadi kesannya gua meluk dia. Tapi tengil, gua langsung ke belakang dia, ngiket talinya dari belakang, hehe.
"Eanjir, nyebelin." dengus chanyeol.
"Ga usah modus." ujar gua, terus mau kembali bersihin meja.
Tapi kurang ajar. Si chanyeol narik tali celemek gua yang dibelakang, terus dengan enteng, "sini gua taliin, ga pro ah lu mah. Mau modus, harus pura-pura gitu."
Gua hampir ngumpat, tapi mendadak tertelan lagi waktu chanyeol lingkarin tangannya dipinggang gua. Dia modus ngiket tali celemek gua. Sialnya, gua suka itu.
Chanyeol deket banget ama gua. Deket pake banget. Gua bisa cium aroma tubuhnya. Mendadak gua melow, sedih, gimana nanti gua ga bisa cium aroma ini lagi setiap hari. Apalagi gua ada rencana buruk hari ini.
"Jangan diem lah, berontak kek, kalo diem gua pengen meluk gamau lepasin nih."
Gua tersentak chanyeol ngomong di samping telinga gua, berikutnya gua berontak terus mukulin chanyeol yang sekarang ketawa-tawa merasa berhasil godain gua.
"Dasar nyebelin." ujar gua mengakhiri pukulan ke bahu chanyeol, terus melangkah mau beresin meja.
"Eun.. " panggil chanyeol.
"Apalagi?!" ujar gua galak.
"Ga usah ngegas atuh dek."
"Iya apa?" tanya gua melembut.
"Bantuin kek, kita cuci piring berdua biar romantis kaya drama-drama gitu."
Gua melongo denger penuturan chanyeol. Apalagi ni anak mintanya kek malu-malu gitu. Hadeh.
Tapi dengan bodohnya, hati gua menyuruh gua mengiyakan itu. Kapan lagi yekan?
"Lo beneran mau?" tanya chanyeol natap gua ga percaya yang mengambil alih di samping dia.
Ni anak maunya apa sih??
"Oh, lo gamau gua bantu?"
"Bukan gitu, gua cuma coba-coba aja, eh lu beneran mau, biasanya kalo hal romantis-romantisan lo bakal jijik gatel-gatel."
KAMU SEDANG MEMBACA
AdikKakakZone [√]
Fanfiction"dek, mau ga jadi pacar gua?"-pcy "nyet! kita ini adik-kakak."-Haeun [15+] [SM×YGKplus] [no baku, hardworst, retjeh, baper(?), garing kaya kerupuk] ⓒDwlrm_