#12

3.6K 316 2
                                    

"WOY KALIAN LAGI NGAPAIN?!"




    Saat baekhyun dan yejin masuk, mereka sudah di suguhkan konten 17++ guys.

    Yaitu konten saat si haeun lagi ngangkang, satu tangannya masuk ke baju sampe keangkat setengah--untung cuma perut yang keliat ga sama tt--dan tidur di kasur sendiri. Chanyeol?

   Kaga usah ditanya, dia lagi tengkurep di bawah kasur karena ketendang haeun. Bringas emang si haeun kalo lagi molor. Tapi si chanyeol kaga ke bangun, dia masih aja lanjut tidur. Dasar kebo.

"Ngebalik lo baekhyun!" yejin nyamperin si haeun, abis itu benerin baju si haeun.

"Sial kenapa ga sampe atas kebukanya."

"Gua denger lo cabek."

"Hehe."

"Nyengir lo kambing."

"Udah belom?" tanya baekhyun tapi udah ngebalik lagi.

"Gausah nanya njir kalo udah ngebalik."

"Lo sih ngapain di benerin, kan lumayan rezeki buat gua. Ga nyangka si haeun cantik-cantik tidurnya kek artis film porno."

"Lo sering liat film porno ya?!!"

"Hehe tau aja. Tapi kalo model film porno pada naked."

"Ya u think mereka pake gamis? Gobs banget emang lu."

"Iya maksud gua, polosin deh si haeun. Pas gitu posisinya kek model film porno."

Yejin ngedeketin baekhyun abis itu ngegelepak kepalanya.

"Lolot sia."

Baekhyun usap-usap kepala kesakitan, "Yak.. Gua kan cuma bercanda."

"Bercanda tapi sama lo di bayangin kan?"

"Ya begitulah."

Yejin siap mau nampol baekhyun lagi tapi baekhyun langsung lari ke arah chanyeol.

"Heh caplang! Hudang sia! Malah tidur di bawah, bukan tidur berdua aja lu sama si haeun. Kan ena gua dapet berita cetar."

".... "

Ga usah ditanya, si chanyeol mah percuma ga akan bangun. Suara baekhyun yang melengking ga akan mempan.


"Heh haeun! Bangun oy! Saur.. Saur.. " gantian yejin yang bangunin haeun.

Ga kaya chanyeol, haeun langsung bangun, abis itu menggeliatkan tubuhnya.

Sumpah ya si haeun tuh walau depan belakang rata kek teriplek tapi waktu ngegeliat dia bisa bikin si baekhyun basah.

"Biasa aja lo cabek liatinnya. Ga usah engas lo!" seru yejin.

Baekhyun menelan ludah kasar, "gua udah biasa kok."

"Terus napa lo gugup begitu?"

"CHANYEOL! CHANYEOL! BANGUN LO CAPLANG!" baekhyun mengalihkan pake teriakan super. Bisaan pisan.


"Berisik sat!" seru haeun masih mengumpulkan nyawanya.

Setelah ngeliat yejin sama baekhyun ada di kamarnya, "lo berdua kok ada di sini?"

"Itu kaga penting. Yang penting, kenapa lo tidur sendiri di kasur dan si chanyeol di bawah kek babu?"

"Chanyeol?"

Seketika adegan haeun dan chanyeol peluk-pelukan, eh maksudnya chanyeol meluk haeun teringat lagi. Haeun merutuki dirinya yang bego karena ketiduran.

AdikKakakZone [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang