Katanya kalo mau memulai hal yang baru, harus menghapus hal yang lama. Berarti kalo gitu, gua harus menghapus hal-hal tentang joohyuk?Ah. Kayanya susah. Tiga tahun bukan waktu yang singkat. Apalagi ditambah 2 tahun pertemanan. Jadi diperkirakan 5 tahun kenangan yang sudah tersimpan di memori otak gua.
Dan gua harus ngehapus itu?
Wow. Tidak bisa.
Jangan ditanya pula barang yang menjadi kenangan. Karena banyak banget. Ini aja gua lagi beresin. Kaga bakal dibuang sih, cuma disisihkan. Agar efek sakit yang dirasa tidak begitu mengena.Gua beresin barang-barang pemberian joohyuk, sekalian ngeberesin kamar. Berantakan banget njir.
Pas gua lagi beresin buku, tiba-tiba ada foto yang jatoh.
Eh, pas diliat;
Gua langsung terdiam.
Kok sakit ya.
Gua jadi kangen joohyuk.
"Haeun!!!!"
Gua buru-buru ngehapus kasar air mata yang entah kapan turun gitu aja.
Si yejin kampret. Ngapain coba dateng malem-malem gini.
"Yejin? Mau ngapain lo kesini?"
Yejin cemberut, "emangnya ga boleh?"
"Ga boleh."
"Ihs. Dasar onyet."
Onye?
Kok gua jadi inget seseorang ya.
Hm.
"Eun gua bawa es krim sama rujak colek kesukaan lo tau." yejin mengabaikan gua, dia malah ngebuka semua bawaannya di meja tengah kamar gua.
Gua diri nyamperin, buat liat bawaan yejin, "Udah malem. Gua ga boleh makan rujak."
"Ga mau? Yaudah gua bawa balik."
Gua langsung tahan tangan yejin yang mau beresin balik, "buat apa ngasih kalo dibawa balik lagi."
"Ihs. Dasar kaga punya pendirian."
"Hehe, namanya juga cewek." gua nyengir tanpa dosa.
Setelah itu kita malah makanin bawaannya. Sambil ga lupa ketawa-tawa receh karena si yejin cerita gaje.
Dia cerita katanya si baekhyun kecebur got pas mau sosoan jadi paparazi pak jeongsuk. Baekhyun kesel banget soalnya kena hukuman mulu, kali-kali mau nyari kelemahan pak jeongsuk buat jadi anceman. Eh bukan dapet, dia malah kena sial, kecebur got deket sekolah yang baunya nauzubilah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdikKakakZone [√]
Fanfiction"dek, mau ga jadi pacar gua?"-pcy "nyet! kita ini adik-kakak."-Haeun [15+] [SM×YGKplus] [no baku, hardworst, retjeh, baper(?), garing kaya kerupuk] ⓒDwlrm_