#27

3K 318 11
                                    

     Chanyeol nerobos masuk kamar mandi cewek. Persetan dengan nanti jeritan para cewek karena ada laki-laki yang masuk.

    Pas masuk. Chanyeol lega. Di dalemnya kosong. Cuma ada haeun yang lagi jongkok di deket wastafel.

    Ceritanya mau jadi hero. Eh, tetep aja takut kalo dilemparin selop cewek.

"Yak! Haeun! Lo kenapa?!" chanyeol udah jongkok di hadapan haeun

     Haeun yang sedari tadi sembunyiin wajah di antara lipatan tangan dan lutut, angkat wajahnya.

"Chanyeol." ujar haeun senyum. Wajahnya sekarang pucet banget.

"Lo kenapa?" chanyeol panik.

"Gua pengen pulang. Tapi ga punya ongkos.

Krik krik.

"Shit! Jadi ini alasan lo nelpon gua?"
"Cepet bangun!"

    Haeun bangun dibantuin chanyeol.

"Najis.. Najis.. Gua udah buru-buru ke sini kirain ada apa-apa sama lo. Eh, ternyata kaga punya ongkos."

"Bacot amat sih."

"Ya abisan elo nyebelin banget. Gua udah khawatir. Eh ternyata.. " chanyeol jalan dua langkah di depan haeun. Udah males lanjutin omongannya.

"Chanyeol." panggil haeun lagi.

Chanyeol nengok, "apa lagi?"

"Boleh ga gua genggam tangan lo?"

.
.
.

Boleh banget. Malah chanyeol rela ngasih tangannya buat haeun.

Tapi chanyeol bingung. Ada apa sama si haeun?

Kaga mungkin dia nelpon chanyeol cuma karena ongkos kan?

#####

    Chanyeol yang nganterin haeun balik, jadi nungguin haeun sampe ada yang balik.

    Rumah haeun kosong banget. Si jisung belum balik dan minho yang pergi mendadak karena ada problem.

    Masalahnya sekarang. Si haeun demam tinggi banget.

    Seudah balik tadi, si haeun langsung tidur. Dan badannya langsung panas banget. Otomatis chanyeol panik dong.

    Tapi dia kaga bego. Chanyeol langsung ngompres dahi haeun.

"Heran gua.Lo pucet gini aja tetep cantik." ujar si chanyeol sendiri.

     Udah muji, malah diliatin terus muka si haeun yang lagi tidur. Mana mata chanyeol nakal banget liatin bibir haeun.

    Ini kalo ada seytan. Lepas kendali udah si chanyeol. Raga mesumnya bakalan keluar.

    Tapi chanyeol bisa nahan itu. Plis, yakali dia mencabuli adik sendiri. Mana lagi sakit.

Hiks. Hiks.

     Chanyeol panik. Juga bingung. Ini si haeun lagi tidur, tapi mewek. Dia makin khawatir jadinya.

    Padahal chanyeol kaga ngapa-ngapain si haeun. Tapi si haeun udah mewek aja.

Kok sakit ya liat lo nangis gini -chanyeol.

#####

     Haeun bangun dari tidurnya. Dia langsung lirik ke sebelah. Buset dah si chanyeol lagi tidur di sampingnya.

     Mana tangan dia di genggam ama si chanyeol. Adudu. Berasa pasutri baru.

     Tapi lucu liat chanyeol tidur. Haeun ga pernah bosen liatnya. Saking lucunya tanpa sadar haeun senyum sendiri sampe lupa kalo dia lagi sakit.

AdikKakakZone [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang