Haeun mendengus si chanyeol kaga nelpon sama sekali. Padahal komenan udah banyak yang masuk. Tapi postingan itu kaga ada hasilnya.
Kebanyakan sih yang komen kaga percaya sama exicted gitu karena caption haeun bikin salfok. Tapi ga sedikit juga yang komentar, 'wah ini sih kode kalo sekarang dia cuma punya chanyeol', emang sok tau gitu. Jiwa-jiwa detektif netijen-nya mulai muncul.
"Dih si jisung kampret! Apa-apaan, katanya bakal langsung luluh." gerutu haeun sendiri nge-scrol terus komentar yang masuk.
"Haeun!"
Haeun terlonjak kaget, chanyeol masuk kamarnya gegerubukan. Kek abis dikejar setan.
"Yak! Udahan.. Udahan.. Baru juga mulai. Masa udahan." cerocos chanyeol ke haeun. Dia masih ngos-ngosan naik tangga ke kamar haeun.
Haeun diem liatin chanyeol dihadapannya yang nyerocos. Dia masih ga percaya, si chanyeol bukannya kaga mau nelpon, tapi dia langsung otw ke rumahnya.
"Baru juga beberapa hari.. " chanyeol lanjut nyerocos, tapi berhenti waktu tiba-tiba haeun meluk dia.
"Eu.. Eun.. " chanyeol gugup jadi gagu karena tiba-tiba haeun ngegas gini. Harusnya kan bilang-bilang gitu biar ada persiapan. Ini langsung ngegas aja bikin chanyeol oleng.
Chanyeol mencoba menguasai diri, waktu dia mau balas pelukan haeun, si haeun malah ngelepasin. Natap chanyeol sebal, setelah itu mukulin chanyeol sambil terus mengumpat.
"Yak.. Jahat.. Jelek... Tiang bedebah.. " umpat haeun masih mukulin.
"Sosoan ga angkat telpon gua, sosoan marah. Ga usah sok keren lo. Dasar tiang... " haeun terus mukulin chanyeol.
Chanyeol nahan tangan haeun,"Udah. Nanti tangan kamu sakit." ujar chanyeol sambil tersenyum. "Lagian sekarang kamu agresif banget sih, udah berani meluk sama mojokin aku begini. Liat.. Bukannya ini kaya adegan kiss wall."
Haeun sadar sama posisinya sekarang, punggung chanyeol nempel di dinding dan haeun di hadapan chanyeol seakan penyerang.
"Kiss wall.. Kiss wall.. Kiss tuh dinding." ujar haeun malu berbalik hendak menjauh.
Tapi chanyeol menahan pergelangan tangan haeun, menarik dan membawa haeun kedekapannya.
"Ya... Yak.. " haeun kaget pake banget.
"Aku kangen banget.. Kangen banget.. Capek, ga bisa marah lama sama kamu." ujar chanyeol mulai mencurahkan hatinya.Haeun yang tadinya mau beringas lepasin malah terkekeh denger itu, "yaiyalah, mana ada orang yang bisa marah sama orang cantik."
Biasanya chanyeol jitak haeun kalo udah ngomong begitu, tapi sekarang dia malah memperat pelukannya.
Haeun ikut balas memeluk chanyeol. Mereka diam saling memeluk. Tanpa kata mencurahkan kerinduannya masing-masing lewat pelukan.
Tapi kemudian, chanyeol melonggarkan pelukannya. Dia melepaskan haeun, "udah. Aku mau pulang."
"Yak!" haeun reflek marah.
Entah dia merasa kesal aja. Dia merasa ditarik ulur sama chanyeol. Kaya haeun udah agresif, tapi si chanyeol malah jadi jual mahal.
"Udah jam setengah sembilan." alasan chanyeol.
"Dih. Waktu itu setengah sepuluh bilangnya masih siang."
Chanyeol bener-bener ambyar sekarang. Dia sebenernya kaga pengen balik tapi dia ga kuat liat haeun yang agresif. Dia takut ngelewatin batas. Apalagi liat haeun yang manyun gini, chanyeol makin takut. Takut khilaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdikKakakZone [√]
Fanfiction"dek, mau ga jadi pacar gua?"-pcy "nyet! kita ini adik-kakak."-Haeun [15+] [SM×YGKplus] [no baku, hardworst, retjeh, baper(?), garing kaya kerupuk] ⓒDwlrm_