#17

3.3K 330 13
                                    


Aku takut~

Aku takut~

    Aduh gua dangdut banget. Gara-gara chanyeol nih gua jadi dangdut. Manalah gua kaga apal lirik, gua cuma nyanyi aku takut, aku takut doang. Sebenernya pengen gua tambahin, aku takut jatuh cinta~ halah!

   God, gimana ini? Gua takut banget baper ke chanyeol elah. Chanyeol itu abang gua. Yakali gua baper. Kan gua udah punya joohyuk.

   Gara-gara perkataannya di lapangan yang sebenernya b aja, gua gegana. Ya masa sih, gua tuh kaya ngedenger dia tuh ada kata yang terselubung dalam setiap katanya.

'Anggap aja gua pacar lo yang lagi cemburu'

Woy! Apa maksud?!!

Harus gitu gua anggap dia pacar gua?!!

Mana yang gua rasain tuh, dia ngomong kalo dia cemburu. Halah, kenapa dia mesti cemburu?

Apa dia suka gua?


"Adek." panggil chanyeol duduk samping gua.


Aduh mana lagi si yejin. Gua ga mau nih deket-deket chanyeol dulu.


"Apa?!"

"B aja tuh dek."

"Udah biasa."

"Gua di maafin ga nih?"


    Kalo liat si chanyeol gini. Gua kek liat diri gua sendiri di dalam diri chanyeol.

    Ya gua sama kek dia. Pasti sungguh-sungguh kalo minta maaf. Kalo belum di maafin, ya terus rayu sampe di maafin. Kalo ga di maafin juga? Ya gampang,, tinggal gua matiin. Hehe, gadeng. Serem. Nanti gua dimatiin beneran sama si chanyeol.

"IYa gua maafin. Berisik. Minta maaf mulu kek lebaran ae."

"Ah apaan kaga ikhlas gitu."

"Iya chanyeol. Abangque. Gua maafin."

Gua ngehadap ke dia. Anjir. Qu tak kuad.


"Bhuahahaha!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bhuahahaha!!!"


Mukanya melas banget. Gembel. Tapi manis. Deng.


Gua mengakak sambil terus bully si chanyeol.

"Komuk lu najisin. Jangan sok dijelekin. Udah jelek. Hahaha."



AdikKakakZone [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang