Sepertinya ini part terpanjang
Gapapa ya?
Happy reading 😃
🌸🌼🌹🌻🌺🌸🌼🌸🌺
Author pov
02:00pm
Balik sekolah, haeun ogah banget nebeng ama chanyeol atau joohyuk. Ceritanya haeun lagi merajuk ke tuh dua olang.
Karena apa?
Ya karena apa lagi kalo bukan masalah tadi pagi. Males banget, haeun harus balik sama mereka.
Tapi kok, haeun heran. Ini chanyeol atau joohyuk kaga ada gitu yang maksa buat ngajak balik bareng.
Boro-boro ngajak balik bareng, ngeliat chanyeol atau joohyuk aja kaga.
Pas haeun lewat parkiran, eh ternyata motor chanyeol sama motor joohyuk udah kaga ada di sana. Mereka udah pada balik.
Namanya perempuan, suka munafik. Bilang ogah nebeng ama mereka, tapi tetep di cari juga. Heuh. Dasar perempuan.
Haeun bener-bener ditinggalin mereka. Makin kesel aja jadinya si haeun.
Terpaksa. Kaga juga sih, mau ga mau si haeun harus naik angkutan umum. Tapi kayanya haeun kaga mau langsung balik. Ogah. Pasti si chanyeol kerumahnya.
Entah kenapa, si haeun kepikiran mau ke rumah si yejin. Bodo amat tuh anak ada atau engga di rumahnya. Yang pasti haeun mau main ke sana. Modus ceritanya. Yejin punya kakak ganteng. Kak kyuhyun.
Setelah haeun naik angkot. 20 menit kemudian dia baru sadar. Ini kok kerasa lama gitu jalan ke rumah yejin. Padahal si amang angkotnya ngebut kek valentino rossi. Tapi kenapa lama.
"Bang, jalan kenangan masih lama ya?" tanya haeun ke amang angkot. Untung dia duduk di belakang amangnya.
"Jalan kenangan? Cih, belum move on ya neng?"
-_- Ini haeun kalo ga inget si amang bawa penumpang, udah di tusuk si amang pake jarum pentul.
"Yaelah mang, jalan kenangan raya."
"Oh.. Itu mah udah kelewat neng."
"Ih, kok gitu sih."
"Ya begitu neng."
"Berarti saya kelewatan dong. Saya mau turun di jalan kenangan mang."
"Itu mah udah kelewat jauh neng, sekarang udah jalan baru."
"Yaudah mang, saya turun di sini aja."
"Kok di sini, katanya mau ke jalan kenangan?"
"Tadi katanya kelewat."
"Emang iya neng, tapi amang bisa kok putar balik buat eneng."
"EHem."
Penumpang lain pada pura-pura nge-ehemin. Biar si amang sadar ada penumpang selain haeun. Dikira ini angkutan pribadi bisa puter balik seenak jidat.
"Si amang bisa aja. Udah ah mang saya turun di sini aja."
Si amang pun berhenti ke kiri. Pas haeun mau ngasih ongkos, kata si amang udah ga usah bayar.
Beuh. Mantap.
Spesial Quotes haeun hari ini : sesial apapun hari ini, pasti ada keberuntungan yang tersempil kek upil.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdikKakakZone [√]
Fiksi Penggemar"dek, mau ga jadi pacar gua?"-pcy "nyet! kita ini adik-kakak."-Haeun [15+] [SM×YGKplus] [no baku, hardworst, retjeh, baper(?), garing kaya kerupuk] ⓒDwlrm_