#3

5.7K 421 7
                                    

Haeun pov

    Bel pulang sekolah udah bunyi sejak 10 menit yang lalu, tapi gua baru keluar karena abis piket.

    Cuma sebentar kan 10 menit? Yaeyalah, gampang tinggal suruh yang lain terusin.

    Pas mau balik, ada hal yang menarik perhatian gua, yaitu baekhyun dan yejin.

     Dua bocah yang kadang akur tapi kebanyakan berantem itu lagi ngumpet sambil mepet-mepet ke tembok. Kek cecak lagi kawin.

     Karena penasaran gua ngehampiri mereka pelan-pelan, rencana mau ngagetin.

"Woy!!" gua teriak di belakang mereka.

"Yak!!" seperti dugaan gua, si cabaek alay teriak kek penonton bayaran.

Yejin langsung nutupin mulut baekhyun, "heh ekor kadal, alay banget sih lu. Gitu aja teriak, kalo kita ketaun gimana."

"Si haeun babi, gua kaget nying."

"Jadinya gua babi atau anying?"

"Dua-duanya." dumel baekhyun.

"Ngok guk ngok guk."

"Najis sia, tengil."

"Hehehe.. :D"
"Btw, kalian lagi ngapain sih?"

Bukannya di jawab, yejin malah narik gua ke belakang tiang terus jongkok buat bisik-bisik. Si baekhyun juga sama ikut-ikutan jongkok.

"Ada apa sih?" tanya gua.

"Kita punya misi rahasia." si baekhyun cem orang bener ngomongnya, serius banget.

"Misi apa?"

"Namanya juga misi rahasia, jadi harus rahasia lah gobs, lu ga boleh tau."

"Terus ngapain kita jongkok di sini?"

"Si haeun emang ga pernah nonton drama detektif kaya begonoan ya? Lu mah payah, masa gini juga ga tau. Kita di sini tuh sembunyi, biar orang-orang ga liat."

Gua mendengus liat dua bocah gila di hadapan gua ini, "terus apa faedahnya kita sembunyi di balik tiang yang cuma bisa sembunyiin satu orang doang dan kita malah jadi pusat perhatian karena jongkok begini kek lagi eek masal?!!! "

Lama-lama kalo gua temenan sama ni dua anak, gua bisa ikutan gila.

"Sans atuh haeun, kita cuma perlu sembunyi dari satu orang."

"Bodo." gua berdiri hendak pergi tapi di tahan yejin dan di tarik lagi sampe gua jatoh terduduk dengan tidak cantiknya.

"Sialan lo yejin."

"Jangan pergi dulu ih, lu harus bantuin kita."

"Katanya itu misi rahasia kalian, ngapain harus minta bantuan gua."

"Sesama temen harus saling membantulah." bujuk baekhyun.

"Emang apa misi rahasia kalian?"

AdikKakakZone [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang