#9

4K 338 3
                                    

Haeun pov

At school

    Sedari tadi gua cuma diem memangku dagu sambil ngasih tatapan kosong.

    Bosen. Ya betul, kali ini gua lagi bosen.

    Di kelas lagi kaga ada guru, terus cuma di kasih tugas. Mana tugasnya cetek banget, 5 menit juga selesai. Jadinya kan gua diem lagi.

"Haeun.. " panggil yejin di samping gua yang lagi nyalin tugas gua.

"Apa?" jawab gua males tanpa ngelirik dia.

"Lo kok pinter banget sih, padahal ini susah tau. Ribet itung-itungannya."

"Baru tau lo kalo gua pinter."

"Najis lo dipuji dikit pamer."

"Lagian lo sosoan muji, bilang aja mau nyalin kaga usah sok muji gak ikhlas gitu."

"Hehehe." yejin cuma nyengir kek kuda.

Kaga lama, abang gua udah ada di samping meja gua.

"Kantin kuy." ajak chanyeol.

"Asik. Dari tadi kek,, gua lumutan nih gara-gara bosen."

"Eh tunggu. Lo udah selesai belom ngerjain tugas nya?"

"Yaelah dek, itu mah gampang. Tinggal kicep."

Songong

Tampol tydac ya?

.
.
.

   Gua jalan sama chanyeol mau keluar kelas, tapi baru sampe depan pintu.

"Heh, kalian berdua mau kemana?!" tanya kyungsoo ketua kelas gua-- kenceng banget sampe-sampe yang lain pada liatin.

    Bukannya di jawab, chanyeol malah langsung ngeraih telapak tangan gua, abis itu kita lari--kabur dari kyungsoo.

    Emang udah jadi kebiasaan kita, kabur dari emak d.o. soalnya percuma di tanggapi. Kaga bakal diijinin keluar buat hal-hal ga faedah yang sering kita lakuin.

    Tapi ini pertama kalinya, abang gua ngegenggam gua, terus ada yang aneh di dalam diri gua. Kaya ada getarannya gitu.

    Padahal gua udah biasa skinship sama chanyeol. Tapi akhir-akhir ini, jantung gua kayanya lagi sakit. Soalnya selalu jedag-jedug setiap skinship sama chanyeol. Kenapa ya? Harus diperiksa ke dokter kayanya.


"Lepasin." ujar gua sambil menarik tangan gua kasar.

"B aja dong."

"Abisnya lo modus banget pegang-pegang gua."

"Dih, bukannya lo juga sering pegang-pegang anu gua ya." chanyeol ngomongnya sengaja di kencengin.

Gua nendang kakinya, "ambigu banget njing."

"Hehehe.. " si chanyeol malah cengengesan sambil megangin kakinya yang gua tendang.

Emang sakit jiwa nih abang gua.

Untung tamvan.

"Pokoknya jangan skinship ama gua lagi! Nanti ada yang marah ke gua."

Maksudnya sih, jangan skinship lagi, nanti gua mati.

"Siapa? Pacar lo?"

"Xianying emang kaga peka. Pacar lo goblok. Siapa lagi coba."

"Pacar gua?" tanyanya dengan muka polos, yang entah kenapa menurut gua itu lucu.

"Emangnya lo kaga liat komen dia di ig joohyuk, 'Jangan ganggu pacar gua lagi' mana sampe tag gua. Hah, siapa juga yang ganggu pacarnya."

"Dek kok gua baru nyadar ya?"

AdikKakakZone [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang