#38

2.1K 237 2
                                    

Buat kalian yang nunggu ini lanjut (dih geer banget ada yg nunggu) berbahagialah karena author labil ini semi hiatus. Walau niat hiatus yang bener-bener hiatus karena mau ujian. Tapi author labil ini kadang mood buat up. Itung-itung hibur diri. Bosen belajar mulu. Pinter kaga, bego yang ada.

Btw, author galau nich. Ship ku suzy×minho kandas. Sekarang adanya suzy×dongwook, huhu (BODO AMAT!!/jeritan para readers/)

udah ah. Banyak bacot.

❤Happy reading ❤




     Tiap pagi... Gua udah ga perlu khawatir sama cetrekan helm. Karena sekarang udah ada orang yang bukain cetrekan helm buat gua.

   Emang sih... keliatan sok romantis, karena tiap pagi gua harus terus nenggakin kepala buat minta bukain. Mana lagi di parkiran suka banyak orang.

    Aduh. Gua berasa ftv banget.

    Tapi entah kenapa... gua suka. Gua suka sama chanyeol yang tiap pagi diri di hadapan gua terus bukain helm, gua juga suka sama chanyeol yang rapihin rambut gua karena berantakan.

   Sweett..

    Tapi lebih sweet lagi waktu chanyeol menggerutu waktu bukain helm, dan sweet banget waktu chanyeol marah-marah rapihin rambut gua.

   Karena menurut gua, chanyeol yang marah-marah itu lagi salting. Dia bingung harus bersikap kaya gimana. Dia masih agak canggung mengubah status kakak-adik menjadi boyfriend-girlfriend.  Dan menurut gua, chanyeol yang salting itu lucuuu bangettt.

    Btw, ini udah hari ketiga gua pacaran sama chanyeol. Tapi ga ada berita tentang hubungan kita di sekolah.

   Wow. Itulah kata yang gua terus ucapin. Ga nyangka aja. Kayanya baekhyun-yejin udah tobat.

  Gua sempet kira baekhyun-yejin ga tau. Ah tapi mustahil. Orang chanyeol cerita kok ke baekhyun.







"Haeun!!!" gua memalingkan muka ke sumber suara yang ada di depan pintu kelas. Tari teriak kek gua budek aja.

"Paan?"tanya gua.

"Dipanggil bu mita. Disuruh ke ruangannya."

      Gua ngedengus. Helow!! Gua ga suka ketemu bu mita. Malesin. Dia tuh ngomel mulu. Kesenengannya ngomentarin penampilan gua. Katanya rok gua kependekanlah, baju gua terlalu ketat lah. Pokoknya apa aja dia komentarin. Bukan cuma gua doang sih yang dia komentarin. Hampir semua siswa jadi haters-nya bu mita.

"Mau apa sih? Males ah." ujar gua ga suka.

"Cepetan anjir."

     Dengan terpaksa gua melangkahkan kaki keluar kelas. Menuju ruangan bu mita yang sedikit spesial. Dia punya ruangan yang hanya di isi dua orang. Bukan di ruang guru yang berjubel-jubel.

     Bu mita selain jadi guru kimia, dia juga menjabat sebagai wakil kepala sekolah bersama pak yunho. Itulah alasannya, kenapa dia punya ruangan sendiri.



     Gua berhenti di tempat waktu mau masuk ruangan bu mita. Pintunya yang terbuka menampakan laki-laki tinggi yang membelakangi gua lagi ngobrol sama bu mita. Tapi ga usah di liat. Gua tau itu siapa.

     Joohyuk.

     Itu joohyuk yang lagi ngobrol sama bu mita.

     Mampus! Ada apaan ini. Kenapa gua dipanggil bu mita sama joohyuk.

AdikKakakZone [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang