#16

3.3K 334 11
                                    

Haeun pov

    Gua nangis. Gua nangis di balik selimut. Gua sengaja nutup muka pake bantal biar tangisan gua ga kedenger keluar. Gua nangis karena abis berantem ama chanyeol.

    Abis kepergok hampir di cium joohyuk tadi. Chanyeol narik gua pergi. Awalnya joohyuk engga nge-iyain, soalnya apa-apaan coba. Gua kan pacarnya.

    Karena gua takut ada perkelahian yang engga-engga, soalnya gua bisa liat si chanyeol emosi banget. Gua minta joohyuk biarin aja gua balik sama dia.

     Joohyuk kaga mau gitu aja, dia bilang kalo gua balik ama chanyeol, dia ngerasa jadi cowok brengsek. Tapi gua bilang gapapa. Jadi gua balik ama chanyeol.

    Selama perjalanan balik, gua bisa liat emosi di mata chanyeol lewat spion. Pengen banget gua nanya, kenapa lo bisa se-emosi ini?

   Toh harusnya gua yang emosi atau engga joohyuk yang emosi.

   Dan di tengah perjalanan, chanyeol menepi. Gua bingung, karena gua pengen cepet balik.

"Yak!" teriak chanyeol ke gua bikin kaget.

"Lo kenapa sih?"

"Lo yang kenapa? Lo kenapa diem aja di cium joohyuk. Hah? Kenapa? Karena dia pacar lo?!" ujar chanyeol pake nada tinggi.

"Kalo lo mau ciuman tau tempat kek. Tadi itu tempat umum bego. Kalo di tempat sepi, serah lo berdua mau ngapain aja."

Sakit hati gua.

"Lo anggep gua apaan sih? Emang gua cewek kek begituan?"

"Setelah liat tadi, lo itu sama aja kek cewek murahan."

   Sumpah. Gua sakit hati. Pengen banget gua teriak dimukanya. Lo juga cium xiyeon kemaren njing.
Tapi ga bisa. Tenggorokan gua kaya kering. Walau gua kasar. Gua tetep takut kalo cowok udah marah. Dan gua ga bisa apa-apa.

"Cewek murahan? Lo ngomong kaya lo liat aja gua jual tubuh ke orang."

"Gua ga liat, tapi sikap lo tuh nunjukin. Kalo lo kaya pelacur."

    Air mata gua turun juga akhirnya. Dan gua bisa liat si chanyeol merasa bersalah.

"Iya gua pelacur. Terus lo mau apa?hah?!! Lo mau apa njing!"

"Maksud gua bukan begitu."

"Kalo ngomong tuh di jaga!" ujar gua abis itu pergi sendiri naik angkutan umum.

    Jadi seperti itulah. Kini gua hanya bisa terperangkap di balik selimut sambil nangis.

    Gua tau chanyeol ngikutin gua sampe rumah. Tapi gua ga mau ngomong sama dia lagi. Ya dia ngomong enak banget. Ciumannya juga ga jadi elah. Gua di sebut pelacur. Dasar kerdus.

    Tapi di sisi lain, gua berterima kasih ke chanyeol karena mencegah kejadian tadi gua ama joohyuk. Bukan apa-apa, gua cuma ga mau kalo suatu saat gua putus ama joohyuk, gua nyesel karena pernah ngasih first kiss gua.

    But, bagaimana pun gua tetep marah ke chanyeol.

Pelacur?

Menurut gua itu terlalu kasar.


####

    Gua baru turun dari kamar sekitar 06.40--udah rapi pake seragam, itu juga gua langsung di marahin sama mamah abis-abisan karena dia khawatir gua ngunci diri dari kemaren pas balik. Mana lagi mata gua sembabnya kaga bisa ilang. Makin aja mamah gua ngoceh.

"Udah mah jangan marah-marah mulu napa, sakit telinga kakak."

"Kamu ya di bilangin, suruh siapa nangis terus. Cowok kaya joohyuk mah ga usah di tangisin."

AdikKakakZone [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang