Breaking News; Park Chanyeol siswa hitz SMA Tadinya Mesra berpacaran dengan Xiyeon.
Gilak ga tuh berita?!
Baru dua hari lalu, abang gua ketauan deketin dede gemay. Eh sekarang udah pacaran aja.
Mana jadi tranding topic di situs online SMA Tadinya Mesra coba.
Sosmed yang tadinya sengaja dibuat osis buat share kegiatan-kegiatan berfaedah di sekolah, jadi tempat gosip satu sekolah.
Gimana kaga dibuat tempat gosip, orang baekhyun sama si yejin adminnya.
Bisa-bisa ancur mental anak bangsa kalo mereka yang urus. Tapi ajaibnya karena merekalah sosmed sekolah selalu rame.
Mereka juga yang nge-share hubungan chanyeol dgn xiyeon. Kata mereka, sayang kalo ga di share kabar bahagia.
Matamu bahagia, tau ada yang tersakiti.
Gara-gara mereka, banyak yang berkomentar dengan hastag #RIPNara #Ceyekingplayer #Xiyeonnewgf
Gilak bangetkan?!
Kasian gua ama nara, mantan ceye sebelumnya. Padahal udah pacaran sampe 3 bulan, eh putus.
Emang sih, 3 bulan kaga ada apa-apanya. Tapi bagi gua, ngeliat chanyeol bertahan sampe 3 bulan, its amazing. Biasanya juga cuma 10 hari.
Paling nyesekin, baru putus. Eh chanyeol udah dapet yang baru.
Sabar ya nara, kalo gua deket sama lu. Pasti gua bantuin lu hajar si chanyeol. Karena ga deket, jadi kaga ada alasan gua buat hajar si chanyeol.
"Dek." panggil chanyeol yang duduk di bangku depan gua.
Tapi ama gua ga di tanggepi. Soalnya gua lagi marah sama dia gara-gara kejadian di kafe asalnya.
"Dek." panggilnya lagi, gua pun naro hape dan beralih ke si chanyeol.
"Apa?"
"Nih buat lu." chanyeol nyodorin coklat dan langsung gua embat.
Walaupun masih jengkel, ga ada judulnya nolak makanan.titik.
"Makanan manis itu biasanya cocok buat yang lagi badmood. Tapi sebenernya elu ga perlu coklat sih buat ngilangin badmood."
Ga ngerti gua apa yang mau dia omongin.
"Elu kan udah manis, tinggal ngaca. Badmoodnya langsung ilang."
Huek!!!!
"Terus gua harus nyemilin wajah gua yang manis ini, gitu?!"
Chanyeol tertawa ngakak ngedenger jawaban gua.
Padahal mah garing banget. Tapi dia ketawa kek orang gila. Hadeh.
"Pengen coba nyemilin dong." chanyeol narik pipi gua gemes.
"Sakit bego!" gua mukulin tangan chanyeol supaya lepas dari pipi berharga gua.
"Makanya jangan cemberut terus, jijik gua liatnya."
"Yaudah kalo jijik. Ga usah di liat."
"Gimana ga liat, orang tiap hari lu sama gua terus."
"Yaudah, pindah kelas aja sana."
"Iya, nanti gua bakal minta tukeran kelas sama joohyuk. Biar dia di sini, gua di kelasnya. Kek begitu?"
Lah apa-apaan dia, bawa partai segala.
Gapapa deh, tukeran juga. Biar gua bisa pacaran sepuasnya ama joohyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdikKakakZone [√]
Fanfiction"dek, mau ga jadi pacar gua?"-pcy "nyet! kita ini adik-kakak."-Haeun [15+] [SM×YGKplus] [no baku, hardworst, retjeh, baper(?), garing kaya kerupuk] ⓒDwlrm_