Sinopsis...
Surya Alifian Mahendra. Seperti salah satu namanya. Surya = cahaya. Dia seperti setitik cahaya di tengah gelapnya malam.
Aku Neara Putri Apprillya. Hidupku jauh dari kata sempurna. Tapi semenjak kehadirannya aku merasa jauh lebih baik, dia membantuku untuk bangkit dari keterpurukan ini. Aku tahu ini tidak boleh terjadi, tapi hatiku berkata lain. Aku mencintainya di saat aku tahu dia sudah menjadi milik orang yang sangat aku sayangi.
Tuhan, bolehkah aku mencintainya?
*Aku pernah merasakan jatuh cinta, tapi cinta itu hancur tepat di saat aku tahu bahwa itu adalah cinta.*
*****
Cinta tidak dihitung dari banyaknya ungkapan cinta dari bibirmu, tapi cinta dihitung dari seberapa besar kamu berusaha membuatnya bahagia dengan caramu yang apa adanya. Karena yang sederhana lebih bermakna.
Prolog...
Dentuman musik terdengar begitu keras diruangan ini. Hal itu tidak membuat mereka terganggu. Justru mereka semakin semangat menggoyangkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri mengikuti alunan musik yang terdengar.Seorang gadis berjalan sembari membawa beberapa minuman beralkohol kepada beberapa pria didukung ruangan itu.
Ia berjalan dengan santainya tanpa mengindahkan tatapan lapar yang ditujukan padanya melihat pakaiannya yang terbuka dan ketat itu.
"Prilly!!!" Panggilan itu membuat gadis yang sedang membawa minuman tadi menoleh dan menatap tajam ke arah orang yang memanggilnya itu.
"Ups!! Maksud gue Neara" orang yang memanggilnya tadi membenarkan panggilannya saat menerima tatapan tajam dari gadis yang dikenal dengan nama Neara Putri A.
Selesai mengantarkan minuman, gadis yang lebih senang dipanggil Neara ini menghampiri orang yang memanggilnya tadi.
"Tidak bisakah kau memanggil namaku dengan benar" Neara menatap tajam sahabatnya itu.
"Hehhe ya maaf Prill, habis mulut gue suka Gatel kalau harus manggil lo dengan nama sialan itu" Neara hanya memutar bola matanya malas mendengar sahabat yang bernama Anggi ini.
Hai hai.. Aku kembali dengan cerita baru, tenang kali ini aku akan sering sering update karena aku lagi free yeiiiii🎉👏👏
Ini baru prolognya aja loh😁.. Kalau part 1 besok udah mulai aku publish ya😘😘
Dan lagi satu, aku bakal update cerita ini setiap satnite, So jangan lupa ya tiap sadnite eh,, maksudnya satnite stay tune di cerita aku ya..
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Together with you✅
Teen Fictionhappy reading cerita pertama pengalaman pertama semoga suka yak ****** Aku tidak tahu apa itu cinta, tapi setelah mengenalmu aku belajar, jika cinta tidak selamanya menyakitkan -Ali- Aku pernah merasakan kehilangan, dan kini aku merasakannya kembali...