Sooji membuka mata dan menemukan dirinya sedang berbaring di atas ranjang, menatap sekeliling dan merasa heran karena masih berada dalam kamar hotel. Kepalanya agak pusing tapi tidak sehebat sebelum ia tidak sadarkan diri, Sooji memejamkan mata sejenak sebelum menggerakkan tubuhnya untuk duduk.
Ia terus menatap kamar hotel ini dengan pandangan asing, bukan seperti ini yang dipikirkannya. Tadi, sebelum pingsan ia tau apa yang akan terjadi tapi kenapa ia masih terlihat baik-baik saja?
"Oh ya Tuhan. Akhirnya kau sadar, kau tidak apa-apa?"
Sooji langsung menoleh saat mendengar suara Sehun yang terdengar cemas bercampur panik, ia mengernyitkan kening menatap pria itu.
"Aku kenapa?" Tanyanya heran, Sehun mendekat dengan segelas air mineral di tangannya.
"Kau tiba-tiba pingsan setelah menghabiskan tehmu. Aku sangat panik tapi dokter yang kupanggil ke sini mengatakan kau baik-baik saja." Jelas Sehun tersenyum lega, pria itu duduk di sisi ranjang lalu menyodorkan segelas air yang sedari tadi ia pegang pada istrinya.
Sooji tidak langsung menerima alih-alih menatap curiga gelas tersebut, Sehun meringis dengan wajah tersinggung, "kau tidak percaya padaku?" tanya Sehun, pandangan Sooji langsung beralih kepadanya kemudian menggeleng pelan.
"Ma--maaf, aku hanya sedikit pusing," gumam Sooji menerima gelas Sehun.
"Ini vitamin untukmu, aku mendapatkannya di tasmu," kemudian pria itu mengulurkan dua butir pil berwarna putih kepadanya. Sooji mengernyit saat melihat pil itu, ia lagi-lagi tidak langsung mengambilnya.
"Sooji sayang, dengan pandangan curigamu itu kau menyakitiku. Kau tau?" gumam Sehun pelan, ia menarik tangan Sooji dan meletakkan pil tersebut di sana, "minum ini dan istirahatlah. Kita akan pulang saat keadaanmu sudah lebih baik."
Sooji hanya terdiam menatap punggung Sehun yang berjalan menjauhinya, ia tidak bisa membela diri di depan pria itu karena kenyataannya saat ini ia memang sedang curiga. Serangan yang didapatkannya tadi bukanlah sesuatu yang tiba-tiba, ia tau hal itu. Tapi, melihat wajah Sehun ia tidak bisa serta merta mencurigai pria itu kan? Sehun adalah suaminya, suami terbaik di dunia ini jika perlu mengingatkan dirinya sendiri. Bagaimana pria itu memaafkan dan menerimanya kembali atas semua kesalahan yang telah ia perbuat, Sehun tidak berhak mendapatkan rasa curiganya.
"Sepertinya aku terlalu paranoid." Sooji bergumam pada dirinya sendiri sebelum menelan vitaminnya dan meneguk air mineral, setelahnya ia menghela nafas kemudian kembali membaringkan tubuhnya.
Ia sangat lelah dan ingin tidur, berharap saat bangun nanti semua perasaan tidak enaknya akan menghilang.
*
Ia terbangun, kali ini merasa familiar dengan tempatnya terbangun. Sooji melirik ke samping dan menemukan Sehun sedang tertidur pulas, ia menghela nafas panjang sebelum turun dari ranjang.
Melirik jam di atas nakas ia kembali mendesah, masih jam 4 subuh. Mungkin semalam ia tertidur sangat lelap di hotel sehingga Sehun enggan membangunkan dan memilih memboyongnya pulang ke rumah dalam keadaan tidur. Ia bersyukur tidak berada di hotel itu lagi saat terbangun, karena entah mengapa ia menjadi tidak suka dengan kamar hotel itu. Membuatnya merasa cemas.
Sooji keluar dari kamar untuk menuju ke dapur, perutnya berbunyi dan ia membutuhkan makanan segera. Memeriksa kulkas, ia mengambil beberapa sayuran dan buah. Salad bukanlah pilihan buruk untuk mengisi perutnya saat ini, akhirnya ia memilih untuk membuat salad yang praktis.
Beberapa menit kemudian Sooji sudah terlihat menikmati saladnya, dalam diam ia berpikir lagi. Apa yang telah terjadi di hotel tidak benar-benar bisa ia lupakan begitu saja, ia sangat yakin saat itu bukanlah suatu kebetulan semata. Sakit yang dirasakan tubuhnya bukanlah sesuatu yang wajar, sebelum benar-benar kehilangan kesadarannya ia sudah sangat yakin jika sesuatu yang buruk pasti terjadi, tapi sampai saat ini ia merasa tidak seperti terjadi apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Et Dilectio #1 [COMPLETED]
Fanfiction[COMPLETED] Pt. 1 - 7 : PUBLIC Pt. 8 - END : PRIVATE =========================================== ET DILECTIO [Bittersweet Stories #1] °SaveCEO Award 2017 Winner [Category : Fanfiction]° Bae Sooji memiliki seorang tunangan y...