Budayakan vote sebelum membaca.
______________________________________I'm fine.
Selamat hari kebalikan-kayla-
Kayla POV"Temen gue bilang dia liat Haidar jalan sama cewek di karnaval minggu lalu, sebelumnya gue udah minta penjelasan sama Haidar soal ini, respond dia cuma diem dan gue anggap itu sebagai pengakuan. Itu alesannya kenapa sekarang kita putus dan jalan masing-masing." Nadin mengakhiri percakapannya.
Hah?
Karnaval? Minggu lalu?
Itu kan gue.
Gue yakin ini cuma salah faham dan begonya Haidar enggak nyoba jelasin sesuatu sama Nadin.
"Lo yakin itu Haidar? Bisa aja itu bukan Haidar atau temen lo salah liat kan?" Cuma itu yang berhasil keluar dari mulut gue.
"Tadinya gue juga berharap gitu Kay, tapi setelah liat respond Haidar yang cuma diem nanggepin pertanyaan gue tadi ya gue ambil kesimpulan kalo semua itu bener. " Ucap Nadin dengan tatapan kosong.
"Jadi mau lo gimana?" Jujur gue bingung mesti gimana.
"Gue tau Haidar selalu terbuka sama lo, gue gak bakalan maksa lo buat nyari tau soal ini, sorry ya lo jadi ikut-ikutan bingung gara-gara gue."
"Harusnya gue yang minta maaf." Batin Kay dalam hati
"Gue bener-bener enggak tau, Haidar juga enggak cerita apapun sama gue, nanti gue coba nanya langsung sama Idar. Lo yang sabar ya."
Gue rasa disini gue lah yang paling jahat soal hubungan mereka, coba aja gue tau duluan soal mereka yang ribut gara-gara kelakuan gue dan coba aja Haidar make sedikit otaknya buat minta maaf dan jelasin sama Nadin kalo dia cuma salah faham, semua gak bakalan jadi rumit kayak gini.
Haidar enggak salah, itu faktanya.
***
Gue benci kenapa di saat-saat kayak gini guru seni malah kasih tugas yang bikin gue stalk seharian di rumah buat gambar satu karakter yang gue suka.
Gue sadar kalo selama ini semua gambar buatan gue itu gak jelas bentuk dan asal-usulnya.
Gue selalu minta tolong Elma buat gambar garis singgung waktu pelajaran Matematika atau sekedar bikin Peta Konsep pas pelajaran Sejarah.
Kalo gambar gue cuma mampu bikin dua gunung sama pesawahan, itu pun selalu monoton dan gitu-gitu aja.
Udah delapan kali gue ganti kertas gambar karena kertas-kertas tadi hampir sobek gara-gara keseringan gue hapus.
Ini kertas gambar ke sembilan dan untungnya karya gue mulai keliatan bentuknya.
Tadi gue sempet nyolong crayon Abang gue di laci kamarnya dan sekarang crayon Bang Dani belepotan warna gara-gara gue.
Masa bodo yang penting Mermaid buatan gue selesai hari ini.
Gue seneng banget sama tokoh princess apalagi Snow White. Makannya gue mutusin buat gambar salah satu dari lima tokoh princess yang gue suka.
You know what?
Di saat semua orang berebut buat jadi Cinderella gue lebih milih jadi Snow White si putri tidur.
Jangan tanya kenapa karena alesan gue terbilang konyol.
Menurut gue jadi Cinderella itu ribet, dia kudu di siksa sama Ibu dan Kakak tirinya dulu sebelum ketemu pangeran.
Ada juga rapunzel si pemilik rambut panjang. Gak kebayang kalo gue jadi dia nyokap-bokap bakalan bangkrut tiap kali gue creambath atau keramas gue bisa ngabisin sampe 5 botol shampo sekali pake.
Atau Belle di Beauty and the Beast yang harus tinggal sama monster serem di tengah hutan.
Mama bilang Snow White itu modal tidur doang aja dapet pangeran, makannya gue suka Snow White karena dasarnya emang gue pemales dan seneng tidur.
Tapi setelah gue pikir berulang kali, bikin Snow White itu susah, gue kudu nyiptain tujuh kurcaci sahabat Snow White dan nenek sihir yang kasih apel beracun.
Ujungnya gue cuma sanggup gambar tokoh Ariel si Mermaid.
Gue rasa karya gue udah lumayan dan gue bisa tidur nyenyak tanpa kebayang muka killer guru seni besok pagi.
Gue ngambil ponsel di nakas tempat tidur buat Line Elma .
Line
Kayla : Mael..
Elma : Kenapa?
Kayla: Tugasnya Bu Eka gimana?
Elma : Elma send a picture
Jlebb
Gue down
Awalnya tingkat PD gue mencapai 56% dan setelah liat kertas gambar punya Elma gue enggak punya 0.1% pun rasa percaya diri.
Kalo gue bangunin Dani malem-malem gini buat bikin ulang tugas gambar gue, dia bisa ngutuk gue jadi batu nantinya.
Mau enggak mau gue harus ngumpulin gambar Mermaid buatan gue supaya tugas harian besok lengkap.
Gue sih udah pasrah (:
Mermaid Kayla
Mulmed Nadin.
Yeayy part 18 selesai.
Author bakal jarang post hehe
Thanks yang udah baca.
Happy reading guys.
Tinggalkan vote dan comment.
Thanksssss
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla
Teen FictionDia bukan Avatar, tapi dia mampu mengendalikan Air, tanah, api , dan udara. Dia bisa menjelma menjadi apapun yang kamu butuhkan meskipun kehadirannya tidak memenuhi semua hal yang kamu inginkan. Karena ini tentang yang paling dekat dan mengerti. Wal...