Sore ini gue janjian sama Elma di tempat biasa. Gue mutusin ikut saran Elma buat belajar sama Kak Andra.
Tadi siang Elma udah sempet bilang sama Kak Andra kalo gue bakal mampir ke tempat tongkrongannya. Sejujurnya gue baru pertama kali kesini, gue lebih sering nongkrong di toko buku sambil beli kaset drama dibanding pergi ke cafe-cafe kaya gini. Apalagi ini tempat mahal, gue sih ogah datang kalo enggak lagi butuh-butuh banget.
"Kak Andra ya? " Elma menyapa seseorang.
"Eh iya, jadi dateng? "
"Iya, kenalin ini Kayla yang tadi siang Elma ceritain."
"Oh hai gue Andra, " katanya menyalami lenganku.
"Kayla.." aku hanya membalasnya sambil mengucap syukur, kirain kak Andra bakal urakan gak jelas, ternyata tampilannya normal dan enggak berbahaya.
" Gue gak bisa lama-lama nih, mau bantuin mama ada orderan catering. " Elma bersuara lagi.
"Oke-oke, hati-hati di jalannya ya.." Kak Andra melambai hingga Elma pergi.
Sepeninggal Elma gue cuma diem-diem so ngerti aja sama penjelasan Kak Andra, gue sih gak penting gimana cara ngerjainnya, gue cuma butuh buku ini keisi, udah selesai.
"Udah sore loh Kay, enggak bakal di cariin ?" kak Andra melihat jam di tangannya.
"Eh engga kak, udah izin. Kalo kakak cape gapapa besok lagi aja, Kayla ada waktu ko,"
"Gue anterin balik aja yuk, bukunya gue bawa. Nanti gue kasih ke kelas lo besok pagi. Gimana?"
" Eh enggak usah, ngerepotin terus gak enak."
"Santai aja, lagian gue juga lagi free ko gak ada jadwal apa-apa hari ini, btw lo laper gak?"
"Sedikit sih, enggak laper banget." jawab Kayla.
"Yaudah ayo gue anterin pulang, sekalian kita beli sate opay di gang depan. Ayo gue yang tarktir."
Kak Andra berdiri kemudian membayar minuman kami, aku hanya membuntutinya di belakang.
Ternyata kak Andra lebih ramah dari yang gue fikir, dia sepertinya kenal akrab dengan penjual sate hingga penjaga parkir di kedai yang di tunjuknya tadi.
Setelah selesai makan, sesuai janjinya Kak Andra ngaterin gue balik karna emang udah malem.
***
Gue langsung naik ke kamar karna tadi sore udah mandi, gue nyiapin tas sekolah dan seragam sebentar sebelum tidur.
Tiba-tiba hp gue bergetar dua kali, keduanya pesan dari Haidar.
Besok lo dateng ya, bawain gue makanan gue kelaperan dari tadi siang cuma makan bubur rasa ketek.
Kalo lo ada komik sekalian bawain buat temen sekamar gue.
Gue jadi inget Erik, kemungkinan selama gue mati-matian bantuin tugas dia, dia malah enak-enakan sama Amanda dirumah sakit.
Baru saja Kayla merebahkan badannya, tiba-tiba ponselnya bergetar, kali ini bukan dari Haidar tapi dari Andra.
Buku lo udah selesai, tadi makasih ya udah nemenin gue makan sate dipinggir jalan, gnight.
Degh, kenapa gue jadi panas dingin gini.
Tinggalkan vote dan comment guys
Happyreading 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla
Teen FictionDia bukan Avatar, tapi dia mampu mengendalikan Air, tanah, api , dan udara. Dia bisa menjelma menjadi apapun yang kamu butuhkan meskipun kehadirannya tidak memenuhi semua hal yang kamu inginkan. Karena ini tentang yang paling dekat dan mengerti. Wal...