Dua belas

2K 196 58
                                    

Pagi ini gue sama Elma keluar duluan waktu post test Biologi. Karena bingung harus ngapain akhirnya gue ngajak Elma nongkrong di kantin.

Engga kaya biasanya gue ngerasa banyak banget pasang mata yang ngeliatin gue sama Elma.

Gue celingak-celinguk liat penampilan gue dari atas sampe bawah.

Semua normal-normal aja, gue engga pake sesuatu yang salah hari ini. Gue beralih ke Elma, dia juga keliatan normal. Tapi kenapa orang-orang ngeliatin gue kaya gitu.

" Ma ko orang-orang merhatiin kita terus ya?"

"Gue kira cuma gue yang ngerasa di perhatiin, ternyata lo juga. udahlah biarin aja."

"Kan gue takut Ma."

"Kita kan enggak ngapa-ngapain Kay, apanya yang meski di takutin coba? Mungkin mereka aneh liat kita keluyuran sedangkan yang lain di kelas."

Semoga ucapan Elma bener, soalnya ngeri juga kalo tiap ke kantin gue di liatin kaya tadi.

Gue nongkrong sama Elma sampe pelajaran abis, sekarang udah masuk waktu istirahat. Kantin makin padet dan gue makin ngerasa risih.

Bukannya gue kepedean, tapi ini kenapa orang-orang bisik-bisik ngeliatin gue, gue engga begitu masalah kalo yang ngomongin gue nya seangkatan. Tapi kalo kakak kelas kan takut juga.

Karena keadaannya makin buruk, gue mutusin buat balik ke kelas. Padahal jam istirahat masih 15 menitan lagi.

Gue berharapnya gue bisa tenang di kelas, ternyata dugaan gue salah.
Temen-temen kelas gue juga mandangin gue sama kaya yang lain.

"Ini ada apa si, ko gue diliatinnya begitu amat." Gue nanya sama Sarah yang dari tadi ngeliatin gue dari samping.

"Lo engga cek instagram emang?" Cuma itu jawaban Sarah.

Instagram?

Seinget gue terakhir kali gue buka Instagram kemaren sore, dan gue engga post yang macem-macem.

Gue ngeluarin hp dari dalem tas.

Erickalp menandai anda dalam sebuah kiriman

Nah loh, ko begini

Gue klik

Gue klik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

987.876 likes
Erickalp stay cool 😎
📷@kayla

HAHH.!!

Refleks gue teriak kenceng banget.

Nah loh ini ko ada nama gue disini -_-

Gue liat notifikasi line sama instagram gue penuh banget.

Nah loh, foto-foto gue banyak banget yang comments

followers gue jadi banyak begini

KaylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang