Sembilan

1.8K 214 61
                                    


I wanna tell you how beautiful you are from where i'm standing
-Erik-


Kayla pov

Hari ini Kak Andra ngajakin gue nonton film Disney terbaru di bioskop, gue seneng banget akhirnya film ini tayang setelah sekian lama gue nunggu sambil cek trailer nya doang di youtube. Ditambah lagi gue nontonnya sama Kak Andra bukan sama Elma.

Gue biasanya nonton sama Elma, mau itu film horor ataupun film romantis kita pasti nonton berdua.

Enggak usah ngasihanin gue gitu, gue udah biasa kok hehe..

Karna nanti sore gue mau keluar otomatis gue harus beres-beres dulu di rumah, kalo engga gini ntar abang gue marah-marah gajelas dan gue bisa batal nonton.

"Oyy itu kaset kaset Playstation lo gue sapuin aja ya?"

"Eh anjir lu gausah pegang-pegang barang gue! "

Abang gue emang laknat, gue cape-cape ngerapihin rumah dia enak-enakan nge game seharian, mana berisik sama suara meledak-meledak dari monitor.

Ini belom seberapa, yang paling sering bikin gue kesel adalah kalo temen-temen abang gue udah numpuk berjejer dirumah, yang namanya ruang tamu, udah gajelas bentukannya.

Terus kalo gue ada kerja kelompok dirumah, dia malah bolak-balik nyari perhatian.

Gue kasih tau ya, abang gue itu player, ceweknya seabreg tapi belom satupun yang dikenalin ke Mama, alesan dia konyol banget dia selalu bilang 'gue takut Mama minder nantinya kalo liat cewe-cewe gue'.

Kurang apalagi coba, nyebelin 'iya' tukang onar 'iya' laknat 'iya' ga ada alesan buat gue gak gantung dia idup - idup.

Kurang lebih sejam gue beresin rumah, mulai dari halaman sampe dapur udah kinclong semua.

Ternyata gue ada bakat jadi pembantu eh maksud gue jadi calon istri yang baik hehe,
Well gue tinggal mandi terus siap siap.

Kayla pov end

***

Erik pov

Ini udah hari ke 7 sejak gue keluar dari rumah sakit.

Otak gue mumet karna seminggu kemaren gue harus ikut ujian di sekolah.

Untungnya waktu di rumah sakit gue sempet belajar dari catetan yang di bawa sepupu Haidar, meskipun banyak jawaban yang melenceng tapi itu ngebantu banget, gue sekalian ngoreksi jawaban-jawaban dia yang gak sesuai.

Pagi pagi banget Amanda udah nelponin gue buat nemenin dia nonton nanti sore, sebenernya gue ogah kemana-mana, gue butuh istirahat.

Tapi ya gitu gue selalu kalah kalo udah ngomong sama Amanda.

30 menit lagi filmnya mulai dan gue masih di jalan, gue juga belom jemput Amanda di rumahnya, gue yakin Amanda  pasti udah ngomel-ngomel karna gue telat.

Sebenernya banyak hal yang gue suka dan gue ga suka dari Manda.

Gue suka kalo dia lagi lucu, dia sering banget nelponin gue buat ngingetin makan, atau nanyain gue lagi dimana, tiap ada pertandingan dia selalu nonton paling depan, dia juga sering nemenin adek gue belanja atau nonton.

Tapi kadang sifat manja dia bikin gue cape gak ketulungan, dia itu keras kepala, kalo udah ngambek lama banget selesainya, padahal gue udah kangen. Dan satu lagi, Manda super sibuk! akhir-akhir ini gue sering lost komunikasi sama dia, waktu gue di rumah sakit aja Manda cuma dua kali jenguk gue, itu pun nggak lama.

Malah sepupunya Haidar yang sering bolak-balik nganterin makanan atau cuma nemenin pas kita bosen.

Sebelumnya gue nggak pernah bertegur sapa sama Haidar, gue palingan ngobrol sama dia pas lagi ambil bola basket di gudang, itupun cuma basa basi.  Tapi semenjak gue sakit kemaren, gue jadi deket sama dia, gue inget banget waktu sepupunya Haidar bawain jahe anget pas hujan-hujan, disitu Haidar marah banget karna sepupunya basah kuyup.

Kayaknya dia sayang banget sama sepupunya itu, gue juga kalo punya sepupu seperhatian sepupunya Haidar bakal sayang banget.

Dia itu polos, lucu, miriplah sama Manda.

Sekitar 35 menit gue dijalan. Akhirnya gue sama Manda nyampe di N18movie.

Hari ini bioskop langganan gue keliatan penuh banget, mungkin karna weekend atau lagi ada film baru.

Beauty and the beast, Amanda nelponin gue pagi-pagi cuma buat nonton film kartun? Sumpah gue harusnya lagi tidur-tiduran dikamar.

Gue masuk sebelum ruangan bener bener redup, Amanda duduk disebelah gue, dia keliatan happy banget, gue tarik kata kata gue barusan, gue rela deh enggak tidur kalo liat ekspresi amanda bisa sebahagia ini.

Ga lama ruangan di bioskop bener-bener gelap, semua pengunjung fokus ke layar, terkecuali gue.

Gue dari tadi cuma ngeliatin cewek di sebelah gue, dia sepupunya Haidar.

Dia datang sama Andra temen seangkatan gue.

Gue liat Andra rangkul sepupunya Haidar, yang di rangkul malah keliatan risih. berkali-kali dia nepis tangan Andra meskipun hasilnya nihil.

Gak ngertilah gue kenapa gue ngerasa pengen ngelindungin dia, kenapa gue lupa sama Amanda yang jelas-jelas lagi sama gue, dan kenapa juga gue ngerasa hati gue sakit liat dia ketawa-ketawa sama Andra.

Saking lamanya gue ngeliatin dia, akhirnya dia ngeh dan nengok ke arah gue.

Sial gue ketangkep basah

"Kak erik." katanya pelan.

Degh..

Bahkan cuma denger suaranya manggil gue aja, gue ngerasa jantung gue bereaksi

Fokus erik, lo udah punya Amanda, teken gue dalem hati

Erik pov end


typo berserakan 😂

Yeaayy akhirnya selesai part 9
Happy reading guys jangan lupa
Vote sama comment 😘

KaylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang