Ramalan mengajarkan kita untuk yakin dan percaya. Bukan padanya, melainkan pada kemampuan diri sendiri.
-Kayla-Horoskop hari ini bilang taurus lagi temenan sama warna biru, makannya Kay langsung ganti sprey sponsbob di kamarnya jadi karakter kartun pororo.
Selesai mengganti sprey kay mutusin buat goler-goler di kasur sambil ngemil.
"Ini neraka bocor di tribun bagian mana ya ko panas banget." Kay ngedumel gara-gara AC di kamarnya mati.
"Kalo gini caranya bisa-bisa gue beneran pindah ke rumah Om Ari." Katanya lagi.
Tiba-tiba kay inget ayam-ayamnya di rumah Haidar.
Kay ngambil ponselnya di bawah bantal, terus ngetik sesuatu buat Haidar.
Line
Kayla : Oyy..
Haidar : Apaan? -_-
Kayla : Ayam ayam gue lagi ngapain ?
Haidar : Udah gue panggang.
Kayla : Ish, serius gue.
Haidar : Mana gue tau, emang gue emaknya.
Kayla : Ah kudunya itu ayam gue titipin di panti asuhan biar hidup layak.
Haidar : Dosa apa ya gue bisa sodaraan sama lo,
Kayla : Gue besok nginep di rumah lo yakkk?
Haidar : Ga !!
Haidar : Jauh-jauh lo dari gue, atau enggak nyawa ayam-ayam lo ilang.
Kayla : Ngancemnya bawa-bawa ayam gue ah ga asik!!
Haidar : Masa bodo!
Kayla : Yaudah iya gue engga nginep, tapi awasnya perlakukan ayam gue dengan baik.
Haidar :Y
Ish Haidar apaan sih, masa gue cuma nitip ayam dua ekor doang dia dendamnya sampe sekarang.
Ini tumben notif di line gue banyak banget.
Haidar : Y
Elma : Kay buku PR gue di lo?
Andra : Lagi dimana?
Dani : Jemuran jangan lupa di angkat!
Nadin : Lagi sama idar ga?
Erick : Lagi sibuk engga? Gue mau ngembaliin komik lo yang waktu itu
Rio : Gue pinjem dasi ada ga?
Windy : Kay orderan lo udah nyampe.
Fabby : Kay lo beli cardigan kemaren dimana?
Dan masih banyak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla
Teen FictionDia bukan Avatar, tapi dia mampu mengendalikan Air, tanah, api , dan udara. Dia bisa menjelma menjadi apapun yang kamu butuhkan meskipun kehadirannya tidak memenuhi semua hal yang kamu inginkan. Karena ini tentang yang paling dekat dan mengerti. Wal...