Budayakan vote sebelum membaca.
Hargai imajinasi Author (:
Terimkasih.Jangan menunggu saat-saat tersulit untuk menyadari keberadaan mereka yang selalu ada, karena bila kamu terlambat sedikit saja, bisa jadi mereka sudah mengambil keputusan untuk pergi.
-Kayla-______________________________________
Kayla pov
Ini hari ke 2 gue tinggal di rumah Om Ari dan ini pertama kalinya gue benci sama kerjaan Papa. Kenapa mesti ada tugas di luar kota di saat-saat kaya gini? Kenapa gue mesti di titipin di rumah Haidar padahal di luar sana banyak temen-temen kelas termasuk Elma yang bisa nampung gue selama dua minggu kedepan? Dan kenapa akhir-akhir ini semua masalah gue selalu berhubungan sama Haidar.
Haidar Haidar Haidar,
Manusia super nyebelin yang otaknya mengkerut gara-gara ramalan terkonyol yang gue denger minggu lalu.Gue enggak habis fikir kenapa seorang Haidar yang cuek soal lingkungannya, soal masa depannya, soal cinta, soal anggapan orang bisa luluh cuma karna kata-kata bodoh dari peramal tua tempo hari.
Gue belum berani curhat sama siapapun termasuk Elma apalagi Dani abang gue. Gue jamin kalo sampe Dani tau soal ini, dia bakalan isengin gue dalam jangka waktu lama dan gue ogah nerima ocehan dia yang bakalan ganggu hari-hari gue kedepannya.
Selama tinggal di sini kerjaan gue cuma tidur nonton TV, tidur nonton TV.
Kadang gue kangen beresin CD Playstation abang gue yang berantakan atau sekedar nyapu-nyapu rumah tiap sore.
Tapi ya gimana, abang gue lagi penelitian di Medan sampe akhir bulan. Dan itu alesannya kenapa gue di titipin di sini, soalnya nyokap khawatir gue kenapa-napa kalo sendirian di rumah, padahal gue lebih milih tinggal sendiri di rumah daripada mesti ketemu Haidar tiap hari.
Di satu sisi gue ngerasa beruntung gak harus beres-beres rumah atau mijitin abang gue sampe tidur, di sisi lain gue benci kenapa mesti tinggal sama Haidar.
Haidar Haidar Haidar,
Anaknya Om ari yang lahir tanggal 10 maret dan suka banget makan Pempek.
Banyak sih yang gue tau soal Haidar, contohnya Haidar suka banget sama warna Item. Makannya semua baju dia rata-rata warna item. Kadang gue ngeri kalo liat dia pake hoodie item ke sekolah, lebih mirip malaikat pencabut nyawa ketibang siswa kelas 12.
Gue enggak bilang dia jelek loh ya, gue cuma bilang dia mirip malaikat pencabut nyawa di serial drama favorit gue.Jadi rindu Goblin (:
next,
Haidar juga jago olahraga dan lumayan pinter di bidang akademik, Meskipun enggak sejago Erik tapi dia punya lumayan banyak piagam penghargaan atas nama 'Haidar Nugraha' di kamarnya.
Terakhir Haidar juga pinter masak dan buat kue, kadang nyokap suka banding-bandingin gue sama Haidar sampe kuping gue pegel dengernya, nyokap gue pengen banget anaknya pinter masak, katanya biar ada yang bantuin kalo lagi repot atau ada acara arisan di rumah.
Tapi ya gimana, karna masakan gue enggak begitu enak jadinya nyokap kudu catering ke mamanya Elma tiap ada acara di rumah.
Gue enggak salah dong, ya itung-itung ngasih Elma kerjaan biar enggak kebanyakan belajar, iya kan?
"Gue mau masak lo mau sekalian gak? Soalnya bahan-bahan di kulkas habis, paling cuma cukup buat sekali masak."
Gue benci kenapa Haidar selalu seenaknya masuk ke kamar gue tanpa ketuk pintu. Untungnya gue bukan lagi mandi atau lagi ganti baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla
Teen FictionDia bukan Avatar, tapi dia mampu mengendalikan Air, tanah, api , dan udara. Dia bisa menjelma menjadi apapun yang kamu butuhkan meskipun kehadirannya tidak memenuhi semua hal yang kamu inginkan. Karena ini tentang yang paling dekat dan mengerti. Wal...