MBML Chapter 8

8.3K 419 7
                                    

Naruto dan Hinata sudah sampai di gedung tempat acara pertunangan Sasuke dan Sakura. Mereka berdua keluar dari mobil dan menuju ketempat acara berlangsung. Hinata mengikuti Naruto dari belakang.

Ketika Hinata memasuki aula tempat acara berlangsung, betapa terkagumnya Hinata melihat dekorasi aula itu. Baru kali ini Hinata mendatangi tempat seperti itu. Di aula itu terisi dengan para tamu undangan dari kalanganan pengusaha.

Naruto dan Hinata pun berjalan menuju si pemilik acara yaitu Sasuke dan Sakura.

"Yo Teme" sapa Naruto Sasuke yang sedang berbincang dengan pengusaha lain disampingnya ada Sakura.

"Dobe kau sudah datang"

"Selamat ya atas pertunangan kalian" ujar Naruto dan menyalami keduanya.

Hinata yang sedari tadi dibelakang Naruto hanya menunduk saja karena merasa asing berada ditempat seperti itu. Sakura yang melihat seseorang gadis dibelakang Naruto, celingak celinguk ingin tau siapa yang ada dibalik Naruto.

Tak lama sakura menyadari jika yang dibelakang Naruto itu adalah teman sewaktu Sakura masih kuliah dulu, yaitu Hinata.

"Loh Hinata. Kau disini?" tanya Sakura melepaskan pegangannya dari lengan Sasuke dan mendekati Hinata yang dibelakang Naruto.

Naruto dan Sasuke terpekik mengetahui Sakura mengenal Hinata.

"Eh Sakura-san" tanya Hinata terkejut bahwa temannya sewaktu kuliah dulu ada diacara ini.

"Kalian saling mengenal?" tanya Naruto melihat bingung Sakura dan Hinata begitu juga Sasuke.

"Iya. Kami teman satu kuliah dulu" jawab Sakura.

"Oh begitu ya" jawab singkat Naruto.

"Jadi kalian sepasang kekasih ya. Aku tidak meyangka kau dengan si baka Naruto ini Hinata" ucap polos Sakura yang tidak mengetahui sebenarnya hubungan Hinata dan Naruto. Sedangkan Sasuke tidak mau bergeming dan hanya melihat saja.

Naruto dan Hinata jadi salah tingkah mendengar ucapan Sakura yang begitu frontal itu yang menyebutkan bahwa mereka sepasang kekasih.

"Sa-Sakura-san, kami bu-bukan.."

"Iya kami memang sepasang kekasih" ucapan Naruto yang memotong ucapan Hinata yang belum selesai dan langsung membuat Hinata menganga serta membulatkan matanya.

Sejak kapan mereka menjadi sepasang kekasih. Dan yang Hinata tau mereka hanya sebagai atasan dan bawahan saja. Tapi apa ini tiba tiba saja Naruto atasannya bekata seperti itu. Untuk membuat perasaan yang lebih saja Hinata tidak ada niatan.

Hinata jadi blushing mendadak dan termangu. Sedangkan Sasuke pertamanya juga terpekik namun tak lama menyunggingkan senyumanya. Dalam pikiran Sasuke, ternyata temannya yang bodoh ini bisa juga menyatakan perasaannya dengan lawan jenis, walaupun cara nya bisa dikatakan aneh dengan mengaku ngaku sebagai sepasang kekasih padahal bukan.

"Begitu ya" Sakura hanya berkata seperti itu dengan wajah yang sulit diartikan.

"Sakura ayo ikut aku kesana, ada yang ingin aku kenalakan ke dirimu" ajak Sasuke ke Sakura agar meninggalkan Naruto dan Hinata

"Ta-tapi Sasuke-kun aku mau berbicara dulu dengan Hinata" tangan Sakura terus ditarik meninggalkan Naruto dan Hinata.

"Sudah ayo. Bicaranya nanti saja" ujar Sasuke kembali menarik Sakura.

Sedangkan yang ditinggal hanya bisa saling salah tingkah. Lebih lagi Hinata jadi semakin salah tingkah saat dengan Naruto berdua karena ucapan Naruto barusan.

"Ayo Hinata ikut aku" ujar Naruto dan menarik tangan Hinata. Hinata terkejut karena tangannya yang ditarik Naruto begitu tiba tiba.

Naruto menarik tangan Hinata menuju aula belakang tempat acara itu. Naruto hendak mengakui semua perasaannya dengan Hinata saat ini.

My Boss My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang