MBML Chapter 15

6.2K 330 8
                                    

Secerca sinar matahari menembus jendela kamar apartemen dan membangunkan seorang gadis yang tengah tertidur diranjang besar yang nyaman. Dan disebelah gadis tersebut juga terbaring seorang pria dengan surai kuningnya yang setia memeluk gadis yang berada disebelahnya.

Flasback On

"Na-Naruto-kun" suara lirih Hinata dengan mata yang masih menangis.

"Hinata maafkan aku" ucap Naruto yang juga sama berjongkok seperti Hinata.

Hinata pun terjatuh pingsan dalam pelukan Naruto setelah Naruto mengatakan kata maafnya.

"Hinata..Hinata.." panggil Naruto yang menepuk nepuk pipi Hinata yang memerah karena kedinginan.

"Astaga apa yang aku perbuat. Dia kedinginan. Maafkan aku Hinata" ucap Naruto yang sambil memgang seluruh tubuh Hinata yang terasa dingin.

Dengan segera Naruto mengangkat Hinata yang sudah pingsan itu dan membawa Hinata menuju apartemennya.
.
.
Diapartemennya Naruto langsung membaringkan Hinata diranjang tidurnya dan langsung menyelimuti Hinata.

Naruto pun menyamakan dirinya dengan posisi Hinata yang tertidur diranjang dan mengelua kepala Hinata yang sedang tertidur itu. Perlahan mendekatkan wajahnya dan mencium kening Hinata.

Setelah mencium kening Hinata, Naruto berdiri dan hendak pergi membersihkan dirinya dengan berganti pakaian.

"Naruto-kun" Hinata tersadar dari pingsannya.

Naruto yang hendak ke kamar mandi itu tak jadi pergi karena Hinata sudar sadar. Dan langsung mendekatkan diri kembali ke Hinata lalu duduk disamping ranjang.

"Hinata kau sudah sadar" ucap Naruto dengan khawatir.

Hinata pun memposisikan tidurnya menjadi duduk dan bersandar pada bahu ranjang. Naruto pun semakin mendekatkan dirinya dengan Hinata dan memeluk Hinata.

"Hinata maafkan aku" ucap Naruto yang langsung memeluk Hinata dan Hinata menangis dipelukan Naruto.

"Aku juga minta maaf Naruto-kun Hiks.."

Naruto pun melepaskan pelukannya dan mennyapu air mata Hinata yang membasahi pipinya.

"Sudah jangan menangis" ucap Naruto yang sambil menghapus air mata Hinata.

"Ayo ganti baju mu" ucap Naruto setelah itu dan dibales dengan anggukan Hinata.

Hinata pun ganti baju dengan memakai kaos milik Naruto yang terlihat kebesaran saat dipakaiannya.
.
.
Naruto dan Hinata tidur seranjang dengan posisi Hinatavyang dipeluk oleh Naruto. Sesekali Naruto mencium puncak kepala Hinata. Hinata yang juga memeluk Naruto merasa sangat nyaman sekali berada sedekat ini dengan Naruto.

Tak lama Naruto pun mulai mengatur nafasnya dan sudah terlarut dalam tidur.

"Naruto-kun" panggil Hinata yang merasa Naruto tak bergeming lagi.

Hinata mendongak sedikit dan melihat wajah Naruto yang ternyata sudah tertidur dengan dengkuran kecil. Hinata tersenyum melihat Naruto yang sudah tertidur. Hinata merasa terpesona dengan wajah Naruto yang tertidur begitu.

"Naruto-kun, aku mencintaimu" ucap Hinata dengan mengelus pipi Naruto yang sedang tertidur.

Hinata pun mengeratkan pelukannya dengan Naruto dan mulai ikut tertidur dengan memeluk Naruto juga.

Flasback Off

"Na-Naruto-kun..Naruto-kun" panggil Hinata dengan menggoyang goyangkan tangan Naruto yang memeluknya.

"Eeegh" suara Naruto yang terbangun dan makin mengeratkan pelukannya ke Hinata.

"Bi-bisa tolong lepaskan aku Naruto-kun" ucap Hinata yang mendorong tubuh Naruto.

My Boss My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang