3 ☆ Home alone and Flashback

152 33 28
                                    

Karamel
Home alone~

"Gelap juga ya.. Baru jam setengah 4"
Batin Kara.
Dia bukan gadis penakut. Ditakuti hantu dia tidak akan takut. Bahkan saat berumur sekitar 3 atau 4 tahun, ia memiliki teman dunia lain. Namanya Jun'el seorang laki laki yang ia ingat mungkin umurnya tidak jauh berbeda dari dirinya.

Orang tua Kara juga memang memiliki penglihatan khusus. Namun mereka sengaja menutup penglihatan Kara akan dunia lain. Karena tidak mau anaknya itu terganggu atau merasa takut.

Ping!!!
Reno : Aloo, Ra lg apa lu? Dh mkn blm?

Karamel : Aloo ugha :v lagi home alone kaka.. Blm, blm mkn

Reno : Aduduu dd mkn dong.. Nanti kalo dd atit, ciapa yg temenin kaka..

Karamel : wkwk udh ah Ren, jijik gue

Kring.. Kring..
Rano Call

Lah ni anak lagi chatan malah nelpon

"Kara.. Lu home alone beneran? Kok gak bilang gua si, aturan daritadi gua kesana! Kalo ada apa apa gimana?! Udah mana belom makan lagi lu!"

"Hihihi, lucu banget kalo lagi panik lu hahaha, enggak elah gue bisa jaga diri.. Nanti kalo ujan udah reda baru gue makan kaga ada makanan"

"Ih bener bener ni anak yaudah nanti kalo ada apa apa telpon gua, gua mau kesana angin kenceng banget "

"Iya.. Lu diem aja dirumah, gausah khawatirin gue, temenin bunda.. Bye "

End call~

°°°

Abis telepon Reno, gue berniat duduk di kursi deket jendela kamar. Gue suka banget warna biru, kamar ini aja sengaja gue pesen warna biru langit, dengan perpaduan awan putih di dinding dinding kamarnya. Disitu juga ada wallpaper Eiffel, dan kota Paris jaman dulu.

Rintikan hujan itu suaranya khas banget. Tenang sih, tapi terlalu deras.

~Seperti perasaan ini. Perasaan yang telah terpendam cukup lama. Tenang, namun derasnya rasa ini, terkadang mengusik hati~

Author's

Sudah cukup lama Kara memiliki perasaan pada seseorang. Seorang laki laki yang tidak ia kenal baik. Ya, tidak dikenalnya baik, bukan Reno tentunya. Ia baru saja mengenalnya. Bahkan baru melihatnya. Baru bertukar cerita sedikit, hanya chating mereka bisa mengobrol. Jarang bertemu. Mereka juga beda sekolah.°

{Flashback on}

Tiga bulan lalu, Kara bertemu dengan seorang laki laki yang membuatnya jatuh cinta pandangan pertama.

Laki laki itu bernama Vero. Mereka bertemu di sebuah tempat makan. Bukan perjanjian atau pertemuan yang memang direncanakan. Tetapi sebuah ketidak sengajaan. Vero awalnya terus memandangi Kara yang tengah asik bergurau ria bersama Gerra dan Alya yang tidak lain adalah sahabatnya.

Gerra : Oi Ra, ada cowok ngeliatin lu mulu tuh daritadi..

Kara : Ah ya kali, (sambil clingak clinguk melihat orang disekitarnya, tetapi tidak ada siapa siapa selain mereka bertiga, karena Alya sengaja memilih tempat yang tidak ramai agar tidak terganggu.) Eh tapi cuma ada kita bertiga? Ah ngeliatin antara lu berdua kali ah

°Stand by ME° [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang