2 ☆ Hujan deras

187 37 16
                                    

Yap, abis CFD an tadi pagi sama tu orang, demi apapun gue bete banget! Males banget sumpah

Yaudahlah ya lupain aja.

"Ah.. Capek.. Mending tiduran bentar"
Batin Kara. Ia pun langsung merebahkan diri di kasur dengan sprei Doraemon kesayangannya.

5 menit kemudian ~

Ping!!!

"Ah siapa si, baru juga tiduran bentar, bodo lah kalo penting nanti juga telpon paling"

Ping!!!
Ping!!!
Ping!!!

"Aaa.. Siapa si! Bawel bat astagaaa!!! Gua buka elah bentar!"

Reno : Ra, lu marah beneran ya? Sorry sorry gue minta maaf, iya becanda gue keterlaluan, tapi maaf Ra..

"Ah gue masih males ama dia, mending gue tidur aja lah, bales nanti"

Kring.. Kring..

Reno call~

"Astagaa Renoo... Bodo amat!"

Reject~

Ping!!!
Mel kok di Reject si?
Gua bakal spam terus pokoknya!

"Mang gue peduli, bodo gue mau tidur!" batinnya

Baru beberapa menit lalu, Kara sudah terlelap dalam mimpinya. Namun terbangun karena dengar suara petir yang amat kencang. Juga angin kencang yang menerobos masuk lewat jendela kamarnya yang belum tertutup.

"Hoaam... Duuh angin sama petirnya kenceng banget ya, mau ujan deres nih pasti"
Sambil bangun, gue tutup sekalian jendela kamar dan nge cek HP

Missed call from Reno 35x

"Hah?! Astaga! Ni orang emang kepala batu, dibilang jangan ganggu. Malah nyepam telpon"

Calling Reno~

"Halo.. Ren.. Apaan si?"

"Ra! Lu udah nggak marah? Lu beneran nggak marah kan? Sumpah Ra maafin gue, gue becanda doang itu tu, sorry sorry sorry sorry sorry... Pleasee Karamel Resta Sheryn sahabat gua yang paling cantik seduniaaa maafin guaa yaaa "

"Ailah, apa paan si lu? Iye iye gue maapin tadi tu gue reject karna gue udah ngantuk berat jadi gue males dah ya bye.. Gue mau lanjut tidur"

End call~

Telpon dimatikan secara sepihak oleh Kara. Tanpa mengerjakan sesuatu lain, ia melanjutkan tidurnya. Tidak peduli Petir, angin atau hujan yang kencang.

"Ra.. Ra.. Bangun.. Karameeel... Banguun... Cepetan mama buru buru ini tu.."
Suara itu kedengeran sambil ada sesuatu yang menepuk nepuk bahu gue.

"Hem.. Apa ma.. Kara masih ngantuk ini.."

"Mama mau pergi sama Papa, kamu sama Kevin hati hati ya dirumah.. "

"Iya ma.. Mama juga hati hati ya "

Abis itu, Kara melanjutkan tidurnya.

°°°

"Wah! Udah jam 2 siang! Gila lama amat gua tidur siang. Perasaan tadi baru jam 10 duuh.."
Omel dirinya sendiri

Reno : Ping!!!

Gerra : Eh, jalan yuk

°Stand by ME° [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang