26⭐Perpisahan

101 6 0
                                    

Author's

1 bulan kemudian~

Kini Kara sudah sadar, dan sembuh total. Kini, Reno dan Kara juga sudah berbaikan. Kara dan Reno juga sudah mencabut tuntutan mereka pada Vero. Vero kini merasa amat bersalah.

Dan kini, mereka sedang berkumpul

"Maafin gue Ra, gue rendah banget bisa berlaku kayak gitu sama lu, maaf banget Ra.."
Ucap Vero penuh penyesalan

"Iya, gue dah maafin, tapi janji lo jangan berulah kayak gitu lagi"

"Iya.. Buat semuanya gua juga minta maaf.."

"Sans bro"

Vero pun pergi karena dia tidak ingin ketinggalan pesawat. Kini, dia dan keluarganya akan pindah ke London. Karena sebenarnya Vero adalah keturunan London, dan disini, dia hanya ikut orang tuanya dinas di Indonesia. Namun, karena sejak kecil Vero terbiasa di Indo, dia lancar berbahasa Indo.

"Tinggal lo nih Ra, lo seriusan jadi pergi?"
Ucap Ratna sedih

"Iya.. Sorry ya, gue pasti bakal main main kesini kok.."

"Huwaa... Ra.. Cepet banget sih.. Perasaan baru kemaren kita kumpul, udah pisah aja.."
Ucap Gerra menahan tangis

"Gausah nangis deh lu"
Cibir Leon

"Hiih! Rese banget sih!"
Jawab Gerra kesal

"Gua berangkat, jam satu malem kayaknya, kalian nanti malem ke rumah gua ya.. Kita makan bareng.."
Ucap Kara

°°°

Pukul 15.30

"Kevin! Temenin gua yuk.."
Ajak Kara yang sedari tadi sudah sibuk

"Mau kemana si?"

"Iih udah ikut aja"
Ucap Kara memaksa

Ternyata, Kara mengajak Kevin untuk membeli barang, sebagai kenang kenangan.

"Jadi, lu dah lupain dia kak?"
Tanya Kevin saat Kara sedang sibuk mencari barang. Yang dimaksud Kevin adalah Reno.

"Gimana bisa, ya.. Seiring waktu, mungkin gue bisa move on"

Barang yang dicari Kara sudah dapat semuanya. Dan kini, dia langsung pulang.

"Udah beres semua kan?"
Tanya Kara

"Udah.."

"Ma.. Aku mau ke kamar dulu, sampe maghrib nanti, jangan ada yang ke kamar dulu ya"
Pinta Kara

"Iya.."

°°°

Dear, My Best Friend
Reno :)

     Ren, sorry ya.. Gua tau, gak gampang buat gua lupain semua yang pernah kita lewatin. Tapi, lama lama gua bakal terbiasa. Gua disana buat waktu yang lama Ren.. Selama 10 tahun, gua bakal disana..

     Gue harap, lo bisa jadi kapten basket lagi di SMA nanti :) Jangan jadi Badboy Most Wanted ya, meskipun lo most wanted, tapi jangan badboy. Oiya, thanks ya, selama sebulan ini lo mau nemenin gua, sorry ya gamau dengerin lo soal Vero..

     Hm.. Maaf gue udah ngerusak persahabatan dengan ngungkapin perasaan gue. Gue tau itu gak seharusnya. Thanks juga udah jagain adek sepupu gua.. :) Salam ya buat bunda, gua kangen tu bikin kue bareng.. :'(

°Stand by ME° [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang