Author's
"KENAPA LO LAKUIN INI KE KAKAK GUA?!"
Teriak Kevin penuh emosiYa, rencana mereka berhasil. Kini, Sella telah mereka ikat disuatu ruangan tertutup. Tak lupa, dia merekam itu dengan ponsel secara diam diam.
"Apa maksud lo!!!"
"Kenapa lo lakuin ini ke Kara!"
"Lepasin! Lepasin gue! Temen gue gak akan biarin gue diginiin!"
Balas Sella"Siapa temen lo hah?"
Ucap Gerra sambil mendongakkan kepala Sella"Jangan macem macem! Lenny bakal kesini!!"
Ucapnya sombong"Hai.. Aman..damana???"
Ucap Lenny yang muncul dari balik pintu"Lenny! Akhirnya lo kesini! Liat! Liat lo semua!!!"
"Iya.. Gue ada disini kok Sell.. Tenang aja... Tapi sayangnya.. Gue kesini bukan buat bantu lo!"
Plak
Lenny dengan berani menampar wajah Sella.
"Lo udah bikin ortu gue menderita karna semua ancaman lo! Sekarang gue gak akan tinggal diem!"
Teriak Lenny"Arghh!!! Kalo Reno ada, dia pasti nolongin gue!"
Teriak SellaKini, rekaman cctv sudah dimulai dan mereka langsung menjalankan rencana kedua.
"Apa maksud lo macarin Reno?! Jawab!"
Tanya Leon"Ya.. Ka.. Karna gue sayang!"
Jawabnya"JAWAB YANG BENER SELLA AMANDA! JAWAB APA YANG LO CURHATIN KE GUE!"
Ucap Lenny penuh emosi"Oke! Gue macarin Reno, karna dia most wanted sekolah! Biar apa? Ya biar gue famous lah.. BEGO banget sih kalian!"
Jawab Sella jujurLo gak tau aja, kalo omongan lo kerekam, liat aja lo -Batin Gerra
"Apa maksud lo nyelakain kakak gua?!! Lo mau bikin dia mati?!! Kalo emang iya, LO YANG AKAN MATI DITANGAN GUA!"
Ucap Kevin"Heh! Gausah kurang ajar lo! Gue masih senior lo!! Emang kenapa kalo gue nyelakain kakak lo? Hah? Gak terima lo? Iya?!"
Jawab Sella"Dasar cewek gila!"
"Biarin aja, biar dia rasain sakit ngelebihin patah hati! Salahnya, gue dah bilang JANGAN DEKETIN RENO! Tapi dia keras kepala!"
Jawab Sella"Oke! Rekaman selesai, makasih ya Sella Amanda, lo bakal bikin viewers youtube channel gua bertambah haha"
Ucap Leon"A.. Apa? Re.. Rekam??!! Jangan macem macem Leon!"
Ucap Sella panik dan berusaha melepas ikatannya."Dan lu, Gerra! Gausah sok didepan gue! Lo itu cuma manusia rendah! Gue tau lo bisa piano, tapi lo gak sejago gue! Lo ngehasut bu Zea buat milih lo audisi! Lo pasti nyogok lan?!!! Lo gak secantik gue! Lo itu RENDAH! LO ITU GAK PANTES!! LO ITU-"
"STOP HINA GERRA! LO GAK NGACA?! LO LEBIH RENDAH BRO! CANTIK DILUAR BUSUK DIDALEM! GUA BAHKAN JIJIK LIAT MUKA LO! SHIT!"
Leon berteriak membela Gerra. Dan membuat semua yang disitu melirik Leon kaget.Ting
Ponsel Gerra berbunyi. Saat ia lihat, ada line masuk dari grup sahabatnya.
Serangkai-an bunga mati
Zi.dandan : Hoi! Gua udah nangkep pelakunya, bener ae, dia Vero bro! Gua udah rekam semuanya
Dav'ioso : Dan bukan niat baik kalo dia deketin Kara
KAMU SEDANG MEMBACA
°Stand by ME° [COMPLETED]
Novela Juvenil"Kemanapun kamu pergi bahkan menjelajah dunia sekalipun, Tetaplah Bersamaku." Itulah janji yang terus terucap setiap harinya. Setiap waktunya. Membuat mereka tetap terus terikat erat antar Jiwa. Hingga suatu hari. Karena pekerjaan orang tua menyebab...