Hari pertama di Sukabumi, Kara tidak melakukan kegiatan apa apa sementara. Mereka menginap di rumah saudara mereka yang ada disana.
"Kebiasaan deh males dibawa bawa"
"Capek tau ma.."
"Mama juga capek lah, kerja setiap hari demi kamu sama Kevin, terus ngurus kerjaan rumah, belanja, beres beres.."
Kara terdiam.
"Jadi ini alasan mama kerja sampe bela belain pindah provinsi, demi gue sama kevin? Anak macam apa gue? Gue lebih pantes disebut anak yang gatau diri."
Batin Kara menyesal"Ma, maafin Kara.. Kara ga pernah berterimakasih sama apa yang udah mama kasih ke Kara.. Mama selalu lakuin apapun buat Kara, tapi Kara gak pernah bersyukur, Kara malah ngundur waktu pindah ma.."
"Iya.. Mama ngerti kok, pasti susah pisah sama sahabat sahabat lama, apalagi sahabat yang udah nemenin kita sejak kecil"
"Ma, mama punya sahabat gak?"
"Punya dong.."
"Cewek apa cowok ma?"
"Cewek ada cowok ada, tapi kalau cowok udah enggak, udah saling berkeluarga juga"
"Emang siapa sahabat mama?"
"Ada namanya tante Dewi, dia punya anak cowok juga loh Kak seumuran sama kamu, mau mama kenalin? Hihihi"
"Ah mama..."
"Kali aja.."
"Enggak ah ma, kenal juga enggak"
"Makanya dikenalin lah.. Sekaliam mama juga belum pernah ketemu sama anaknya kak"
"lah kan mama sahabatan masa belum pernah ketemu?"
"Iya, mama itu dulu awal kenalan di Bandung, terus entah sekarang dia pindah kemana, dulu kita tuh sahabatan deket banget"
"Bandung?"
"Iya, dulu mama ikut nenek kamu tinggal di Bandung, lumayan lama sih, tapi pas nikah, mama ke Jakarta"
Kara berpikir. Apakah ini akan menjadikan Kara lupa dengan Reno? Membuka hati baru. Tapi Kara memilih tidak. Karena itu sama saja menjadikan cowok itu hanya sebagai pelampiasan saja
"Enggak ah ma, lagian ngapain ah"
Lanjut Kara."Hm.. Terserah kamu aja"
Jawab mamanya."Pada ngomongin apaan nih? Anak cogan gak diajak. Huh!"
Ucap Kevin dengan nada di manja-manjakan yang datang tiba tiba."Ini, mama mau ngenalin kakak sama anaknya sahabat mama, eh dianya gak mau "
"Apasih ma.."
Jawab Kara manja."Uh! Kenalin aja ma! Kenalin udah kenalin... Biar gak jomblo mulu ma.. Kenalin udah "
Tukas Kevin heboh"Heh apa apaan lo!"
Samber Kara dengan memukul kaki adiknya."Tuh ma, liat kelakuannya ma, mukul mukul mulu, galak banget lagi, pantes aja JOMBLO!"
Adu Kevin pada mamanya dan menekankan kalimat 'jomblo'"Waduh.. Pada asik disini nih.."
Papa Kara pun datang.Mereka kembali berkumpul bersama dan bercanda bersama lagi.
"The best time is when you have a family time" -Batin Kara
°°°
Reno call
"Kok gak diangkat kak? Biasanya ada telpon dari Reno langsung cepet cepet ngangkat"
Tanya mamanya yang mendengar suara handphone Kara berbunyi dan Kara hanya diam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
°Stand by ME° [COMPLETED]
Teen Fiction"Kemanapun kamu pergi bahkan menjelajah dunia sekalipun, Tetaplah Bersamaku." Itulah janji yang terus terucap setiap harinya. Setiap waktunya. Membuat mereka tetap terus terikat erat antar Jiwa. Hingga suatu hari. Karena pekerjaan orang tua menyebab...