Tepat sudah dua minggu berjalan. Artinya, kini waktunya UNBK.
"Good luck kak, lu pasti bisa. Lupain sejenak masalah masalah lu, fokus buat pelajaran."
Kevin menyemangati kakaknya."Hm.. Ya, thanks.."
"KARA!"
Teriak Alya, Gerra dan Ratna bersamaan. Kara melihat raut wajah sedih ketiganya, karena artinya UNBK dimulai, perpisahan akan menanti."Apa yang kemarin gua denger itu mimpi?"
Ucap Gerra."Enggak, please jangan bahas itu"
Jawab Kara"Iya..iya.."
"Ra..!!"
Reno berlari dari arah belakang. Mengejar Kara yang sedang berkumpul dengan sahabatnya."Eh eh, jangan.. Biarin dia sendiri dulu"
David menahan Reno dengan tarikan tangan."Ga bisa Dav! Masalah ini udah terlalu panjang!!"
Reno terus berlari mengejar Kara."Kara!!"
Akhirnya, Reno berhasil mengejar Kara. Dia menahannya.
"Lepasin gue!!"
Kara berusaha melepas genggaman Reno."Please jangan kayak gini!"
"Panggilan kepada Reno Farma ditunggu seseorang bernama Sella Amanda di perpustakaan"
Tiba tiba, terdengar suara speaker sekolah memanggil Reno"Tuh, DIPANGGIL SAMA PACAR"
Kara benar benar bicara dengan nada menyindir."Nggak! Itu bisa nanti, gua masih mau ngomong sama lo"
Reno keras kepala."Oh oh.. gue nggak mau jadi PHO antara pasangan baru bahagia.. bye ya..!"
Jawab Kara dengan mencibir."Kara!"
Kara lari meninggalkan Reno dan menuju ke ruangannya.°°°
"Hallo Karamel..."
Ucap Sella yang melihat Kara berjalan dengan muka kecewa."Hallo juga manusia SAMPAH!"
Balas Kara tak kalah mengejek."Wah wah.. berani juga lo sama gue haha. Ooh.. apa lu mau kejadian minggu lalu keulang lagi hah? Kejadian dimana pas lu lagi jalan mau nyamper Reno.. eh terus tiba tiba gue dateng, dan peringatin lo biar jauhin Reno, tapi lo keras kepala dan milih pergi, terus gue sengaja tarik rambut lo dari belakang dan ternyata apa? Lo bales gue! Tapi lo nggak tahu Kara.. lo terlalu bodoh sayang.. ckck.. Temen temen gue dateng dan.. dan mereka ngeroyok lu Kara.. Hahaha!! Itu sebuah tontonan yang menarik buat gue Kara.. sebuah drama komedi.. hahaha!!!"
Sella mengulang kejadian itu sambil tertawa jahat. Namun.."Sella! Kamu masih waras kan?!! Ngapain kamu ketawa ketawa sendiri?!! Cepat masuk ke ruangan!"
Tiba tiba datang seorang guru menegur Sella, yang..Yang sedang tertawa sendiri, 'Tanpa Ada Kara' karena Kara sengaja pergi meninggalkannya. Dan seluruh siswa yang ada disitu menertawai Sella. Tentunya Sella benar benar merasa sangat malu dan menambah dendam dengan Kara.
"Daah manusia sampah yang gila, bye.."
Ucap Kara dari kejauhan dengan sengaja tersenyum melambaikan tangan menandakan mengejek."Ntapssoul Ra.."
Tiba tiba Gerra datang dari samping Kara."Kenapa nggak lo aduin ke guru aja sih?"
Timpal Ratna."Oh enggak.. gue punya rencana yang lebih dahsyat.. "
Jawab Kara santai."Itu baru Kara yang gue kenal!"
Ucap Alya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°Stand by ME° [COMPLETED]
أدب المراهقين"Kemanapun kamu pergi bahkan menjelajah dunia sekalipun, Tetaplah Bersamaku." Itulah janji yang terus terucap setiap harinya. Setiap waktunya. Membuat mereka tetap terus terikat erat antar Jiwa. Hingga suatu hari. Karena pekerjaan orang tua menyebab...