Chapter 13 Jealous

3.4K 214 2
                                    

Gue seneng lo cemburu,

Artinya lo beneran sayang sama gue

CADETA

Ponsel Clarista, berdering dan memunculkan satu notifikasi dari sosialmedia gadis itu. Matanya membola melihat postingan foto Loly yang tengah berpelukan bersama Candra di koridor sekolah. Kesal dengan apa yang dilihatnya gadis itu segera menghubungi Desika.

Clarista LA

Des, gue kesel banget sama Candra.

Bilangnya dia sayang sama gue kenapa bisa mesra banget sama si nenek lampir.

Desika Army.          


      Lo liatnya dimana dah ?
     Jangan percaya dulu.  

Clarista LA

Di instagram itu nenek sihir, mana captionnya uwu banget bikin gue tambah panas.

Desika Army.          

         Bentar gue cek dulu,  

Desika Army.          
      
Lah iya ! Bambang...  
 

gue gebukin besok.    
si kadal ! kalau bisa 

sampe itu cabe busuk  
gue gampar !          


Clarista LA
Gimana dong Des gue udah galau banget ini.     

Desika Army.         


          Jalan aja udah       
yuk,kita ke timezone.


Clarista LA

Gue siap-siap dulu,
ntar gue jemput lo ya 

sekalian aja nginep
disini nemenin gue.

Desika Army           

Gampang udah,gue mau  
mandi dulu ya.        

Clarista, menaruh ponselnya di atas ranjang dan bersiap untuk pergi bersama Desika. Tekatnya bulat untuk mendiami Candra sampai laki-laki itu menjelaskan semuanya kepada Clarista.

"Kesel banget gue sama lo kutil gajah !" pekik gadis itu sambil mengigit baju yang sedang gadis itu pegang.

"Bodo udah ! Mendingan gue siap-siap sekarang, dari pada kesel gak jelas. Yang ada, itu si Lol malah makin seneng kalau gue kesel liat itu postingan." Clarista, bergegas untuk mengganti bajunya.

-CADETA,-

Clarista dan Desika, kini sudah berada di dalam time zone tujuan pertama mereka adalah bermain Capitan Boneka. Kedua gadis itu tambak heboh ketika Clarista berhasil mendapatkan satu boneka stelah keduanya tiga kali gagal.

CADETA [S E L E S A I]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang