Chapter 14 The truth untold

3.2K 200 1
                                    

Maaf gue udah
ngelukain hati lo
Gue emang sahabat yang buruk

CADETA

Windy, dikejutkan oleh kedatangan Loly yang kini berdiri di depan rumahnya. Siska, yang kebetulan sedang berada di rumah Windy pun merasa heran melihat, Loly yang tiba-tiba berkunjung ke rumah Windy.

"Kenapa Lol tumben banget main ke rumah gue ?" tanya Windy setelah duduk di hadapan Loly.

"Gue rasa....... gue harus minta maaf sekarang Win. Gue sadar, selama ini gue udah jahat banget sama lo. Kecemburuan gue sama lo gak bersalasan dan sekarang gue nyesel banget."

Windy, tersenyum lembut menatap Sika yang kini juga sedang menatapnya. Gampang saja bagi Windy untuk memaafkan Loly, namun apa gadis ini memang benar-benar menyesali perbuatannya ?

"Semua perlakuan lo udah gue maafin Lol. Tapi, kenapa baru sekarang lo sadarnya kemarin-kemarin lo kemana ?" Siska, menahan tawanya.

Sebenarnya gadis itu sudah memikirkan jika Windy, akan sangat gampang memaafkan Loly sperti saat gadis itu memaafkan dirinya. Tapi sepertinya asumsi Siska salah kali ini.

"Gue sadar ketika lo udah ngomong hal yang baik sama bokap gue. Bahkan bokap gue berterimakasih banget sama lo, yang udah mau bantu keluarga gue selama ini. Seharusnya gue sadar kenapa Rio milih lo. Karena hati lo tulus Win, gak kayak gue yang sering dengki."

"Kalau emang lo nyesel dengan semua ini, gue maafin lo kok. Kita sahabatan kan ? Udah seharusnya kita saling memaafkan." Windy, memeluk Loly dan Siska juga ikut memeluk kedua sahabatnya.

Hari ini, ketiga gadis itu akan memulai kembali persahabatannya tanpa rasa iri dan tanpa ada dendam di dalamnya.

"Tapi Win, ada satu hal lagi yang harus gue kasih tau."

"Apa ?" tanya Windy, menatap Loly bingung.

"Kalian tau kalau gue dan Tista itu dijodohin kan ? Apalagi sikap Tista yang selama ini selalu ngebucinin gue, bikin gue nyaman sama dia. Tapi akhir-akhir ini sikapnya itu bikin gue takut."

"Maksud lo ? Emangnya si Tista kenapa ?" Siska tentu saja bingung. Gadis itu sangat tau bagaimana prilaku Tista selama ini yang selalu menuruti apapun yang Loly mau.

"Gue rasa dia psycho, beberapa waktu ini dia selalu ungkit-ungkit masalah Rio. Gue bingung..... kenapa dia bisa tau kalau dulu gue sempet suka sama Rio, selama seminggu ini Tista jadi kasar sama gue, padahal gue udah mulai suka sama dia," sedih Loly.

Windy dan Siska saling bersitatap, jika seperti ini bagaimana cara mereka membantu Loly. Apakah Windy, harus meminta bantuan Aurio dan Clarista untuk membantu Loly ?

-CADETA-

Clarista kini sedang berbaring di pangkuan Candra. Keduanya kini tengah menonton drama Korea di rumah gadis itu. Ponsel Clarista menampilkan notifikasi dari Windy.

Kak Windy

Ta,kayaknya lo harus
selalu sama Rio mulai sekarang. Tista,
udah cemburu buta
sama Rio.

Clarista LA         

Maksud Kakak ?      


Kak Windy

Panjang ceritanya.
Kakak jelasin nanti
aja kalau udah sampe
rumah.

CADETA [S E L E S A I]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang