Paranormal

1.2K 104 9
                                    


"Ada apa denganmu Im Nayeon??" Tanya seorang gadis Cantik yang bernama lengkap Park Jihyo, ia khawatir dengan kondisi temannya yang sudah berantakan sejak pagi.

"Hey, bagaimana bisa kau kesekolah dengan penampilan seperti ini? Lihat matamu itu!!" Cerocos Momo sambil mengarahkan cermin kecil yang dibawanya tepat ke mata gadis itu"

"Bagaimana bisa aku tidur dengan pulas, jika ada arwah seorang wanita yang selalu mengangguku??? Setiap malam dia selalu mendatangiku, entah apa yang dia inginkan??? Aku tidak berani bertanya, melihat tampangnya saja sudah membuatku takut." Ujar nayeon, menepis cermin yang di berikan Momo.

"Hey, berhentilah membicarakan arwah. Itu menakutkan" Kata Momo.

"Begini saja, Coba kau hilangkan rasa takutmu itu, cobalah berbicara dengannya, pasti dia memerlukan bantuanmu. Mungkin setelah masalahnya selesai dia bisa pergi dengan tenang" kata Jihyo.

"Aku takut Jihyo! Aku tidak berani menatapnya"

"Hey, kau sudah terbiasa sejak kecil melihat roh-roh itu, Dasar payah" Timpa Momo.

"Kau benar-benar mengesalkan Momo, kau belum pernah merasakannya makanya kau bicara seenaknya" ujar Nayeon sewot.

"Bagaimana jika kami membantumu?, akan kuajak Jungyeon dan Sana" kata Jihyo.

"Membantuku??" Tanya Nayeon dengat tatapan bingungnya.

"Kami akan menginap di rumahmu, Kau bisa berbicara dengan hantu itu, kami akan menemanimu agar kau tidak merasa takut" tutur Jihyo.

"Baiklah, tapi aku tidak yakin akan berhasil, jika saja ibuku di rumah." kata Nayeon.

"Memangnya Ibu mu kemana? Jangan bilang kau sedang sendirian di rumah??" Momo.

"Dia sedang keluar kota, katanya ada perjalanan dinas. Aku sedang sendirian, karena itulah aku takut" tutur Nayeon.

"Oh Shit, tapi kita akan beramai-ramai kan? Aku tidak berani Nayeon, Jihyo" kata Momo sambil memasang pupy eyesnya.

"Kau tahu? Kita punya Jungyeon hahaha, dan Sana dia pasti bisa membuat kita tertawa dengan tingkah polosnya" Ujar Jihyo.

"Baiklah, aku ikut !!!" Kata Momo.

"Terserah saja" ujar Nayeon, sambil memandang ke luar jendela.

Deg

"Ada apa denganmu?? Jangan bilang kau melihat hantu lagi" kata Momo.

"Sepertinya paranormal kita sedang jatuh cinta, jujur saja kau memandangi Jinyoung sunbae seperti itu, apa kau menyukainya??" Jihyo.

"Aaa apa maksudmu?? Aku tidak memandangnya? Kau ada-ada saja Jihyo" elak Nayeon sambil menyembunyikan wajahnya yang merah.

"Ternyata, kau bisa jatuh cinta juga??"  Goda Momo

"Cih, jatuh cinta?? Bisa sih, tapi belum, hahaha" Ujar Nayeon

"Wajahmu tidak bisa berbohong Nay"

"Ah, sudah cukup!!!" Nayeon berlari meninggalkan teman-teman.

Nayeon POV

Entah kemana langakah kaki ini membawaku, aku tidak peduli, yang terpenting aku harus meninggalkan dua makhluk menyebalkan yang terus-menerus menggodaku. Yah, walau menyebalkan tapi mereka tetap sahabatku yang terbaik.

Aku berhenti melihat sekeliling,
"Terkutuklah langkah kakiku ini, kenapa aku kesini??? Tempat yang paling aku benci, diamana lagi, selain? Yaps, taman belakang sekolah. Tempat yang begitu hening dan entah mengapa aku tidak suka dengan suasana mencekam dari tempat ini, padahal bagi beberapa siswa, tempat inilah yang sangat cocok untuk bermesran ataupun tempat pembulyan.

Terkutuklah, mataku yang bisa melihat makhluk-makhluk yang seribu kali lebih menjengkelkan dibanding dengan godaan Jihyo dan Momo.

Samar-samar aku meliha punggung seorang gadis.

"Semoga saja dia manusia" gumamku, sambil medekati objek tersebut.

Nayeon POV end

"Hei?" Ujar Nayeon, sambil menepuk bahu gadis itu.

Gadis itu membalikan tubuhnyanya, menatap Nayeon Intens.

"Cantiknya??Dia manusia???" Gumam Nayeon dalam hati.

"Ss..su..sun.Sunbaenim, tolong aku!!" Ujar gadis itu.

"Kau kenapa??? Dan siapa namamu???" Nayeon mulai panik.

"Chou....Tzu...yu....Jebal, panggilkan teman-temanku, Dahyun dan Chaeyoung" Kata Tzuyu.

"Baiklah, kau tidak mau ikut denganku??"

"Tidak, aku tidak bisa, aku bisa menunggu disini" kata gadis itu, Tzuyu.

"Baiklah, jangan kemana-mana??? Tetaplah disini"

"Sunbaenim!! Jika bisa tolong panggil dokter UKS bersama kalian" ujarnya lirih.

Nayeon segera berlari dan bodohnya dia tidak tau dimana kelas Dahyun dan Chaeyoung yang disebut gadis cantik tadi.

"Baiklah, pertama-tama aku akan pergi ke UKS" batin Nayeon

"Permisi Bu, ada seorang siswi yang sedang terluka di taman belakang sekolah"

"Hah?? Baiklah aku akan segera kesana, siapa nama gadis tu?"

"Chou, Tzu,...." jawab Nayeon terbata-bata.

"Chou Tzuyu??" Ujar seorang gadis berambut pendek

"Iya, itu dia" ujar Nayeon

"Apa dia baik-baik saja?? Aku sudah mencarinya dari tadi" Ujar Gadis itu lagi.

"Apa kau mengenal Chaeyoung dan Dahyun, dia juga memintaku untuk memanggil mereka" Nayeon

"Aku Chaeyoung, dan aku akan memanggil Dahyun dulu di kelas. Aku akan segera menyusul" Kata Chaeyoung.

Taman Belakang Sekolah

"Hey dimana dia??" Kata Nayeon

"Aaku disini" lirih Tzuyu.

"Tzuyu!!!" Teriak Dahyun dan Chaeyoung.

"Dubu-a, Chaeng"

"Kau tidak apa-apa kan??"

"Aku tidak apa-apa, tapi ddddia!!!" Lirih Tzuyu sambil menunjuk seorang gadis yang sedang tergelatak.

"Panggilkan Ambulance dan telepon kantor polisi!!!" Kata Dokter UKS

Dahyun segera meraih ponselnya dan mulai menelepon.

"Ada apa ini Tzuyu ??" Tanya Chaeyoung.

"Aaku...melihat sseroang tergeletak..lalu" lirih Tzuyu

"Sudahlah, ceritanya nanti saja, tenangkan dirimu" kata dokter.

Ambulance pun dantang tidak lama setelahnya banyak siswa-siswi yang datang mendekati TKP.

"Dia sudah meninggal!!" Kata petugas polisi

Beberapa petugas ambulance mengangkat mayat gadis itu, rambut yang sedari tadi menutupi wajahnya tersibak.

"Dia cantik, Tapi apa yang terjadi padanya". Batin Nayeon

Tanpa disadari Nayeon sesosok makhluk tak kasat mata menatapnya dari tadi dengan wajah sendu. Nayeon yang menyadari itu balik menatap sosok tersebut.

"Itu kan gadis yang meninggal tadi" batn Nayeon.

Sosok tersebut mendekati Nayeon, tatapannya seakan ingin meminta tolong.

"Apa-apaan ini? Belum selesai masalah hantu dirumahku dan sekarang hantu ini lagi, untung dia cantik jadi aku tidak begitu takut menatapnya" batin Nayeon.

" Kalau kau memang butuh bantuanku, Ayo Ikut aku!!!" kata Nayeon pada arwah itu.

Sepertinya nasibku akan sama dengan karakter utama Master Sun ~ Nayeon

Maaf kalau ff ini gaje,,
Ini sebenarnya pernah aku posting di page fb tapi aku hapus,,
Cast utamanya sama, hanya cast pendukung dan jalan cerita dipanjangin sedikit

Hope you enjoying the story guys  😘😘😘

Cupid GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang