Love Making Change

351 47 5
                                    

"Tenang saja, aku akan bersungguh-sungguh membantumu" Kata Nayeon

Flashback

Namaku Sowon, Dulu aku mempunyai kekasih bernama Kim Yugyeom. Taman tempat kita bertemu tadi adalah tempat yang memiliki kesan bagiku. Tempat pertama kali aku bertemu dengannya. Kami berdua sering berkencan di taman itu, semua pengunjung iri dengan kemesraan kami.

Namun tiba-tiba sikapnya berubah, dia menjadi dingin dan kasar padaku. Karena galau aku memilih untuk berjalan-jalan di taman itu sendiri. Aku sangat terkejut saat melihatnya ada di taman tersebut namun aku lebih terkejut lagi ketika aku melihatnya bersama seorang  perempuan. Ya, kau mengerti maksudku kan. Dia berselingkuh dariku. Karena kejadian itu aku memutuskan untuk memberikan hidupku pada taman tersebut. Aku bunuh diri di taman tersebut.

Flashback end

"Ya, apa kau gila? Kenapa bunuh diri karena masalah kecil seperti itu?" Tanya Nayeon kesal.

"Hehehe, aku kurang berpikir jernih saat itu"

"Entahlah, terserahmu saja"

"Baiklah besok temui aku lagi. Aku perlu mencari tahu  keberadaan Kim Yugyeom"

"Baiklah"

☆~♡~☆

"Hanya karena cinta, ck" Sindir Nayeon

"Aku tahu siapa itu Kim Yugyeom. Hahaha si bedebah itu benar-benar" Sambung JB yang sedari tadi menyimak percakapan Nayeon dan Sowon

"Benarkah? Siapa dia oppa?" Tanya Nayeon antusias.

"Kim yugyeom, dia temanku dan juga teman Jinyoung" jawab JB

"Jinyoung?!!!!" Pekik Nayeon.

"Biasa saja, aku benci melihat respon berlebihanmu itu"

"Apa Kim Yugyeom pria pendek yang selalu bersama Jinyoung itu?" Tanya Nayeon

"Itu Jackson, yang tinggi baru Yugyeom"  jelas JB jenuh dengan sikap Nayeon

☆~♡~☆

"Hey kau kemari !!!!!" Panggil Nayeon pada sosok makhluk halus yang berdiri di ujung meja kantin.

"Siapa?" Tanya Momo bergidik ngeri dengan sikap Nayeon.

"Partner baruku" jawabnya enteng.

"Cihhh" ejek Momo dan Jihyo bersamaan.

"Sowon-a, Apa itu Kim Yugyeom?" Tanya Nayeon sambil menunjuk pria tinggi yang sedang makan dengan dagunya.

"Ya itu dia, aku akan membalasnya sekarang" Kata Sowon.

"Sowon? Apa dia gadis korban bunuh diri di taman dekat sekolah kita?" Tanya Jihyo.

"Cih, ternyata aku populer juga" ujar Sowon.

"Hey, kenapa kau begitu tidak sopan dan liat sikapmu, kau benar-benar seperti preman" bentak Nayeon pelan-pelan pada Makhluk halus didepannya.

"Ya kau tidak tau? Sebaik apapun kau saat hidup jika kau mati dengan dendam maka kau akan berubah menjadi jahat" jelas Sowon

"Kenapa Nayeon?  Sowon adalah gadis yang baik, setidaknya itu yang kudengar dari teman-temannya" Ujar Jihyo.

"Dengar !!! Apa aku bilang" Sowon duduk dengan mengangkat satu kakinya.

"Maksudmu kau menjadi Roh jahat?" Tanya Nayeon

"Tapi roh jahat akan sangat sulit dimurnikan" jelas Nayeon

Cupid GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang