[Arranged Marriage] 4 ~ Perjodohan?

358 57 39
                                    

Woohyun masuk ke dalam gedung perusahaan dan segera pergi ke ruangannya dengan keadaan kesal.

Dan ternyata di ruangannya sudah ada ayahnya yang sedang duduk menunggunya.

Woohyun berjalan dengan malas menghampiri ayahnya, "Ada apa?" tanyanya tidak mau panjang lebar.

"Duduk dulu, nak. Ada yang ingin ayah bicarakan," ucap ayahnya.

Woohyun pun akhirnya duduk dan menatap ayahnya.

"Ada perusahaan yang butuh bantuan kita," ucap ayahnya lagi.

"Lalu?" jawab Woohyun malas.

"Tapi, aku memberikan syarat untuk mereka."

Woohyun menatap ayahnya kembali dengan malas.

"Dia memiliki seorang putri, dan ayah hendak menjodohkannya denganmu," ucap Nam Boohyun membuat Woohyun terkejut setengah mati.

"Mwo?!" jawab Woohyun sedikit berteriak.

"Ini demi kebaikanmu, nak. Kau butuh seseorang di sampingmu agar kau bisa menerima kenyataan kalau ayah tidak bisa 100% memberi perhatian untukmu lagi. Kau butuh seorang gadis yang bisa memperhatikan dan menyayangimu seperti ibumu," ucap Boohyun menjelaskan.

"Ayah tahu kau tidak suka dengan ibu tirimu. Jadi, ayah pikir memberikanmu seorang istri adalah hal yang baik. Dia bisa menghibur dan menjagamu."

"Tanpa cinta?" jawab Woohyun kesal.

"Kalian lambat laun akan saling mencintai," ucap Boohyun bersikukuh.

Woohyun menghela napas kesal, "Ayah pikir aku akan bahagia dengan semuanya? Ayah sudah membuatku kehilangan kebahagiaan karena menikah dengan wanita lain dan menggantikan posisi ibu. Sekarang ayah ingin aku menikah dengan seseorang yang bahkan belum aku kenal dan tidak aku cintai sama sekali?!!" teriak Woohyun.

"Kau keterlaluan, Tuan Nam!" lanjut Woohyun kembali sambil berdiri, berjalan ke arah kursi kerjanya.

Boohyun hanya terdiam menatap putranya.

"Aku tidak akan menyetujuinya. Jodohkan saja dengan Byun Baekhyun, tidak ada bedanya, kan?" ucap Woohyun sambil melihat dokumen pekerjaannya.

"Lagipula, dia anakmu juga, kan?" lanjutnya sekarang sambil menatap ayahnya dengan tajam.

"Baiklah kalau begitu. Tapi, setidaknya kau bisa datang kan ke acara pertemuan kami, besok? Aku akan menjodohkannya dengan Baekhyun kalau kau tidak setuju," jawab Boohyun santai.

Woohyun hanya menatap tajam ayahnya lalu kembali menunduk, memeriksa dokumen-dokumen di mejanya.

Ayahnya hanya tersenyum lalu berjalan keluar ruangan itu.

Saat ayahnya keluar, Woohyun langsung membanting satu map yang sedang diperiksanya ke lantai. Woohyun benar-benar kesal hari ini.

>>>>>>>>>>

Keesokan harinya, benar saja, Nam Boohyun bersama istrinya Han Gain dan juga Baekhyun telah menyambut tamu mereka di rumahnya. Woohyun sendiri belum pulang dari kantornya.

"Oppa?!" ucap gadis yang akan dijodohkan dengan salah satu putra keluarga Nam itu.

"Oh, Jiyeon?" jawab Baekhyun ikut terkejut saat melihat Jiyeon dan keluarganya datang.

"Oh bibi Han. Apa kabar?" ucap Jiyeon kembali sambil membungkukkan badan.

"Jiyeon, kau kenal dengan keluarga Tuan Nam?" tanya ayah Jiyeon, Kim Jongwoon.

"Iya, ayah. Ini Baekhyun, temannya Myungsoo Oppa!" jawab Jiyeon bersemangat.

"Dimana Myungsoo?" tanya Baekhyun.

"Oh, dia sedang memarkir mobilnya," jawab ibu Jiyeon, Kim Soeun.

"Kalian apa kabar?" tanya Soeun pada Gain sambil berpelukan.

"Kami baik, terima kasih banyak," jawab Gain membalas pelukan itu disertai senyuman.

"Bagus sekali kalian telah saling mengenal," ucap Boohyun tersenyum melihat keakraban mereka.

"Ayo, kita masuk dan mengobrol di dalam," lanjut Boohyun kembali mengajak mereka.

Mereka pun segera masuk bersama Myungsoo yang baru saja datang.

Woohyun juga pulang, dia baru sampai di depan rumahnya. Saat keluar dari dalam mobil, Woohyun melihat ada satu mobil yang parkir di depan rumahnya. Woohyun menatap ke dalam rumahnya dan bergumam, "Pasti keluarga gadis itu yang datang."

Dengan kemalasan tingkat tinggi, Woohyun melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam rumahnya.

Di dalam sendiri, mereka semua sedang asik mengobrol. Jiyeon sudah dengar dari orang tuanya sebelumnya kalau dia akan dikenalkan dengan putra dari keluarga Nam. Dan keluarganya berniat menjodohkan Jiyeon dengan putra keluarga Nam itu.

Semula, Jiyeon menolak keinginan orang tuanya itu. Namun, karena menghargai undangan pertemuan itu, Jiyeon mau tidak mau akhirnya ikut pergi.

Dan, tentu saja Jiyeon sangat senang saat mengetahui putra dari keluarga Nam itu adalah Baekhyun, pria yang selama ini dia sukai.

Tapi, yang jadi pertanyaan Jiyeon sekarang adalah, bukankah Baekhyun itu marganya Byun? Dan bukankah ayahnya sudah meninggal?

Ya, tanpa perlu bertanya, Jiyeon sudah mendapat jawaban dari Nam Boohyun yang sedang berbicara.

"Gain dan aku baru menikah 5 bulan lalu. Dan Baekhyun ini anak tiriku. Jadi, kalian jangan salah paham karena marganya bukan Nam," ucapnya.

Jiyeon mengangguk paham. Lalu Jongwoon lanjut bertanya, "Jadi, yang kau ceritakan padaku itu, putramu yang ini?"

"Bukan. Aku punya seorang putra. Kebetulan dia belum pulang," ucap Boohyun tidak enak.

"Dia, tidak setuju dengan perjodohan ini. Jadi kupikirㅡ"

KREEEKKK... BUUUKK!

Suara seseorang membuka dan menutup pintu terdengar, membuat semua tamu menatap ke arah pintu masuk.

Woohyun masuk perlahan dan membuat mereka semua menatapnya. Tapi, jangan ditanya, Jiyeon yang sedang menatapnya sangat sangat terkejut sampai matanya membelalak ingin keluar.

Begitu juga dengan Woohyun yang baru masuk dan mengamati satu per satu tamunya itu. Dan saat matanya bertemu dengan mata Jiyeon, Woohyun juga ikut terkejut sampai matanya ikut membelalak keluar juga.

"KAU!" teriak Woohyun dan Jiyeon bersamaan.


>>> TBC <<<



Hei hello reader 😄👋
Ada yang udah nungguin kelanjutan cerita ini? #gaaaaakkkk (wkwkwkwk) oke gpp 😄😄

Iya, masih pendek pendek ceritanya, tp aku udah dalam proses pengetikan sampe ke chapter 6 kok 😄

Gimana sama chapter ini? Menurut kalian apa yang bakal terjadi sama Woohyun dan Jiyeon selanjutnya? 😂😂

Kalian lebih ngeship siapa nih?
➡ Hyunkei1 (Woohyun-Kei)
Atau
➡ Hyunkei2 (Baekhyun-Kei)
😂😂😂😂

Oke ditunggu aja ya Kei bakal sama siapa nantinya 😂😂😅😅✌✌

Oh ya, aku juga sekalian mau memberi kabar bahagia. Kemungkinan untuk ke depannya, aku akan update cerita ini setiap hari Kamis 😊 kembali lagi yuk pake jadwal biar aku rajin nulisnya 😂🔫

Dan, untuk hari Selasa, akan aku gunakan untuk update cerita satu lagi, "The Royal Guards", udah pada mampir kesana? 😅
Kalau belum, mampir yuk, itu cerita zaman joseon gitu 😂😂 aku butuh dukungan dan masukan kalian loh ❤❤

Oke, aku selalu berterima kasih banyak untuk kebaikan kalian yang udah mau baca, vote dan komen.. 😘😘😘

사랑해요 😘❤ 안녕 😊👋

[1] Arranged Marriage [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang