.: 16 :. 열 여섯 [enam belas]

559 62 8
                                    




























Taeyeon - Farewell 🎧 (recommended song for this part)

Cahaya matahari memasuki kamar dimana Yuna tertidur. Mata gadis itu enggan untuk terbuka dan masih memilih untuk melanjutkan tidurnya. Semalam ia sempat bertemu dengan Wu Yifan -pembina para atlet, sekedar menanyakan apakah ia bisa mengambil istirahat karena tidak enak badan, tapi laki-laki tampan itu mengatakan kalau Yuna tidak perlu bangun pagi karena seluruh atlet akan libur dari kegiatan hari ini. Yifan menyarankan Yuna untuk pergi ke pantai di dekat penginapan jika ia sudah bangun. Disana Yifan mengajak anak-anak asuhnya untuk menikmati hari free mereka.

Kejadian semalam masih jelas teringat dalam pikiran Yuna. Sejak kapan Jaehyun sejauh itu darinya? Apakah ia benar-benar mencintai Chaeyeon? Dan kenapa pula Yuna merasakan sakit dalam hatinya ketika melihat Jaehyun berciuman dengan Chaeyeon?

"Apa aku masih menyukai Jaehyun oppa?" Tanya Yuna pada dirinya sendiri.

Sejak awal bertemu Jaehyun memang semua perasaan itu benar. Ia menyukai laki-laki yang menjadi kakak kandung sahabat baiknya itu. Ia sangat mengagumi Jaehyun dan berharap suatu hari nanti mereka bisa dekat.

Namun, kenyataan menghantamnya keras pada fakta bahwa mereka tak bisa bersama. Perempuan lain dengan perasaan yang lebih besar dari Yuna datang dan merebut Jaehyun darinya. Oleh karena itu Yuna mencoba melepaskan Jaehyun untuk gadis yang lebih baik untuknya. Gadis yang lebih kuat dibanding Yuna dan gadis yang memiliki keinginan bersama lebih besar darinya.

"Aku harus segera menyusul ke pantai." Yuna bergegas pergi ke kamar mandi dan bersiap. Dia tak boleh berlarut-larut dalam kesedihan lagi.

Jika kalian membayangkan Yuna mengenakan bikini, kalian salah. Dia tidak menyukai pakaian minim tersebut. Oleh karena itu Yuna hanya memakai pakaian renang biasa yang dia balut lagi dengan bathrobe.

Setelah memastikan kamarnya aman, Yuna melangkahkan kakinya menuju pantai. Dari jauh ia bisa melihat beberapa orang dari sekolahnya yang tengah bermain volly pantai dan ada beberapa yang berenang di pinggir pantai. Dan dari sini ia bisa melihat Seokmin yang tengah bermain volly pantai dengan beberapa anak dari tim sepakbola dan juga tim basket. Yuna bahkan baru sadar kalau ada Kim Mingyu disana.

Baru saja ingin memanggil Seokmin, seseorang menggenggam lengan Yuna. "Pantai yang indah bukan?" Tanya orang tersebut sambil tersenyum kearah Yuna.

"Jeon Jungkook...."

"Ingin bermain air bersama?"

Tawaran itu, entah kenapa Yuna tak bisa menolaknya. Ia hanya bisa mengikuti langkah kaki Jungkook yang menuntunnya ke pinggir pantai.

Sedari tadi Yuna tidak merasakan seseorang menatapnya dengan pandangan tak suka. Orang itu bertanya dalam hatinya kenapa Yuna bisa bersama dengan Jungkook?

"Yak Lee Seokmin! Fokuslah..." teriak Hong Jisoo -seniornya yang baru saja melempar bola volly kearahnya.

"Ah mianhae hyung." Seokmin langsung mengambil bola tersebut dan melanjutkan permainan.

Disisi lain Yuna kebingungan dengan tingkah Jungkook yang seolah-olah berubah. Lelaki itu jadi lebih banyak tersenyum dan memperhatikannya. Salah Yuna yang meminum obatnya sedikit lebih banyak semalam sebelum tidur yang menyebabkan ia lupa beberapa cuplikan dalam ingatannya.

Yang dia tahu semalam ia kembali menangisi Jaehyun dan Jungkook berada disana bersamanya, laki-laki itu memeluknya dan memberikannya kenyamanan persis saat kejadian di aula.

[DokJu]  내 사랑 (My Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang