Leo : Jangan khawatir dengan Dave, dia baik-baik saja.
Nora membaca pesan dari Leo, meskipun begitu ia masih tetap khawatir. Greyson menghentikan makanannya, ia melihat cucunya sendu, "Apa yang kau pikirkan Queen?" tanya Greyson lembut.
"Tidak ada grandpa" jawab Nora dengan memandangi kakeknya. Nora kembali melanjutkan makannya.
Tak ada pembicaraan antara Nora dan Greyson, hening melingkupi ruang makan yang hanya ada Greyson dan Nora.
"Tuan.. Tuan Xavier menunggu anda di depan" kata salah satu pelayan yang mendekat ke Greyson. Greyson menaikkan setengah alisnya.
"Suruh dia bergabung kemari" kata Greyson santai, ia kembali memakan makanannya. Pelayan itu pun langsung pergi.
"Selamat pagi" kata Xavier, ia membungkuk untuk memberi hormat ke Greyson, kemudian ia memandang Nora dengan tersenyum.
"Silahkan duduk" kata Greyson, Xavier pun duduk di samping Nora. Nora bersikap dingin, ia tak menpedulikan adanya Xavier disini, "Apa yang membuatmu datang jauh-jauh kemari?" tanya Greyson membuka pembicaraan.
"Melihat calon istriku" kata Xavier santai, perkataan Xavier membuat Nora tersedak, dengan cepat Xavier mengambil air minum untuk Nora. Melihat cucunya salah tingkah Greyson tersenyum.
Greyson berdeham, "Apa yang akan kau lakukan hari ini sayang?" tanya Greyson mencairkan suasana.
"Ada acara amal yang diselenggarakan keluarga Elliot, jadi Nora harus datang kesana" kata Nora, ia mengambil tisu lalu membersihkan mulutnya.
"Baiklah... Biarkan Xavier menemanimu" kata Greyson, sontak Nora langsung mrmbelalakkan matanya.
Mata Nora memandang Greyson, ia sama sekali tak mampu menolak kakeknya, "Baiklah" kata Nora menghela nafas panjang.
***Nora masuk ke dalam gedung yang telah disiapkan oleh Leo untuk acara amal, Nora nampak cantik dan elegan mengenakan gaun berwarna hitam, di samping Nora berdiri Xavier yang mengenakan setelan jas hitam yang senada dengan gaun Nora.
Beberapa media terus mengambil gambar mereka berdua, acara yang diselenggarakan oleh Leo berubah menjadi acara kontroversi Nora dengan Xavier.
"Nona... Bisa beritahu kami, hubungan apa yang terjadi diantara kalian berdua?"
"Mr. Cardone" "Nona Ramanha"
Pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan beberapa media membuat Nora jengah, Xavier berusaha melindungi Nora. Dengan cepat mereka langsung masuk ke dalam gedung.
"Fyuuh... Mereka sangat menyebalkan" kata Nora menghela nafas lega.
"Bukankah kau sering dimanfaatkan oleh Yosua untuk ketenarannya, Kurasa kau benar-benar mempermalukan keluarga Greyson" olok Xavier.
"Apa itu masalah buatmu?" tanya Nora jengah, ia memutar matanya sebal.
"Tentu saja, kau tidak hanya membawa nama Greyson, tapi juga nama Cardone disini" gerutu Xavier.
"Stop! Hentikan omong kosongmu Xave" kata Nora. Dengan cepat ia pergi dari hadapan Xavier, dan langsung menemui Leo yang berdiri bersama orang tuanya.
Xavier berdecak, dengan cepat ia menyusul Nora di belakangnya. Tanpa mengatakan apa-apa, Xavier langsung melingkarkan tanganya ke pinggang Nora.
"Selamat malam Elliot, dan selamat malam untuk kalian Mr. Riga dan Mrs. Riga" kata Nora memberi salam. Leo membelalak kaget saat melihat Nora bersama Xavier. Leo maju ke arah Nora, dengan cepat ia menarik Nora ke pelukannya, "Aaaaww" pekik Nora kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret (#Riga 3)
RomanceRun Run Run No.. I wanna look at you Regis Abraham I know you so well Lowie