17.i hope you back.

3.8K 112 0
                                    

****
"Setelah tahu semua drama ini.
Aku harap kamu kembali. "- Kelvin Aston.

****
Kelvin pov.

"VIN BUKA PINTUNYA!!!"seru Rio.

"Kelvin buka pintunya nak, mama khawatir"lirih Karina.

PRANG!!!

Suara benda pecah terdengar lagi dari dalam kamar Kelvin.

"VIN GAUSAH KAYAK GINI! KITA KHAWATIR SAMA LO! KALO EMANG LO PENGEN NERA BALIK SAMA LO, BERJUANG BUKAN JADI PENGECUT KAYAK GINI!!! " seru David.

Ya walaupun David masih kesal dengan Kelvin, namun tetap saja ia sahabatnya. Sahabat memang dibutuhkan saat kita susah bukan?.

"TINGGALIN GUE!! "teriak Kelvin.

Kelvin menonjok tembok yang ada didepannya, sampai tidak menyadari bahwa tangannya sudah berdarah sangat banyak.

Bahkan kakinya pun sudah berdarah karena tertusuk pecahan kaca. Namun tetap saja ia tidak merasakan sakit apapun, hatinya jauh lebih sakit sekarang.

"Vin, buka nak, mama mohon"kata Karina sambil menangis.

"Tinggalin aku mah, aku pengen sendiri"ucap Kelvi melemah.

"VIN BUKA PINTUNYA ATAU GUE DOBRAK!! "Ucap Rio.

Tidak ada sahutan dari dalam. Akhirnya Rio dan David pun langsung melancarkan aksinya.

Percobaan pertama Rio yang mendobrak pintunya namun tidak bisa karena Kelvin pasti mengunci pintunya dengan beberapa kunci. Ya, seperti mengurung dirinya sendiri.

Dan kali ini David yang mendobrak, pintu itu agak sedikit terbuka. Dan akhirnya David dan Rio saling memandang dan akhirnya menggangguk bersama.

"1,2,3"ucap mereka bersamaan.

BRAKKK!!!

Pintu itu berhasil terbuka dan mereka terkejut dengan kamar Kelvin. Bahkan ini tidak layak disebut kamar,lebih mirip gudang yang berserakan dengan pecahan beling.

Bahkan beberapa botol wine dan vodka berserakan dilantai. Dan banyak puntung rokok yang ada dimana-mana.

Karina langsung masuk kedalam kamar putranya, namun tidak ada siapa-siapa disitu.

David dan Rio pun langsung tahu dimana Kelvin. Sebenarnya Kelvin mempunyai ruang rahasia dan itu hanya diketahui oleh kedua sahabatnya saja.

David menekan tombol yang berada dibelakang lemari, tombol itu hampir tidak terlihat karena letaknya yang memang disembunyikan.

Lemari itu terbuka dan langsung menyambungkan dengan ruang rahasia.

David, Rio dan Karina langsung masuk kedalam dan terkejut.

Keadaan Kelvin pingsan dan terlihat frustasi karena habis nangis.

Dan Kelvin pingsan sambil memeluk foto dirinya dengan Nera.

****

Kelvin masih termenung menatap jendela sedari tadi.

Ia sudah sadar dan langsung memanggil-manggil nama Nera. Dan akhirnya harus disuntik dengan obat penenang.

Dan sekarang ia lelah ia hanya memikirkan kisahnya dahulu dengan Nera. Ia memikirkan bagaimana bahagianya ia dulu.

Flashback on.

"Vinn,tungguin ih aku cape ngejar kamu"ucap gadis itu dan itu Nera.

Kelvin terkekeh lalu berlari balik kearah Nera.

Remember MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang