0.6

15.9K 1.9K 210
                                    


"Jangan lama-lama. Kuota mahal tau"

"Iyaa eonniku sayang~"

Setelah Lisa menjelaskan alasannya untuk meminjam ponsel, Jisoo dengan berat hati merelakannya.

Sore ini ia kabur dari rumah. Hanya ada satu televisi di rumah dan itu dikuasai oleh Mom tercintah, ia tak bisa apa-apa.

Jadi, daripada melamun dan kerasukan, lebih baik disini. Merecoki eonninya yang sedang berkencan dengan skripsi.

"Awas tau-tau tinggal 2gb"

Lisa tak peduli dan mengganti akun instagram Jisoo dengan miliknya. Ia mengklik akun paling atas di daftar pencarian.

Senyum terlukis ketika menatap wajah seorang laki-laki di salah satu foto.

"Tambah ganteng aja bang Ten"

Jisoo yang melihat cuma geleng-geleng kepala.

Membayangkan Lisa yang jomblo dan hanya bisa mengagumi dari jauh membuatnya sedih.

"Masih suka ya?"

"Iyalah.. 10 tahun bareng"

"Dia suka kamu ngga?"

Tanya Jisoo dengan tatapan fokus ke arah laptop dan keyboard.

"......."

Lisa tak langsung menjawab pertanyaan tadi. Tatapannya tiba-tiba kosong ketika satu foto muncul. Foto seorang gadis yang tersenyum manis dalam dekapan Ten.

Matanya sudah memanas. Ia menaruh ponsel Jisoo tanpa tenaga.

"Ngga tau"

"Jones..jones"

"..."

Brakk

Suara pintu terbanting. Apakah rentenir datang?

Bukan. Itu Lisa. Dia pulang ke rumahnya dengan wajah kaku.

"Yaelah, dibilang jones doang marah"

***

Kini Jungkook sedang membelah lautan siswi-siswi yang menghalangi jalannya. Ia terpaksa keluar dari tempat persembunyian -rooftop- karena Lisa tak membalas pesannya.

Orang hapenya di elu kook.

"Lisa mana?"

Dihampirinya seorang gadis tambun yang ia yakini sebagai teman sekelas Lisa. Karena dia berdiri didepan pintu kelas Lisa.

Bahkan memutus akses jalan siswa yang keluar masuk.

"Eh... Jung..kook?!"

Siswi itu menutup mulut ketika wajah sempurna lelaki tersebut berada kurang dari satu meter dari hidungnya. Seketika hari ini menjadi hari terbaik dalam hidup.

Ditanya Jungkook... Omaigawd.

"Lisanya mana mbaaa?"

Jungkook mulai kesal. Rasanya ia bisa menghentikan waktu. Karena gadis didepannya ini benar-benar tak berkutik seperti video di pause.

"Eng.. ngga masuk"

Ia menghela nafas sambil menatap ponsel ditangannya. Tiba-tiba Jungkook teringat akan mantan. g.

Jungkook ingat log panggilan Lisa. Peringkat pertama adalah 'Mom' dengan 43 panggilan tak terjawab dan yang kedua adalah Park Chaeyoung.

Ia tahu Chaeyoung karena gadis tersebut satu SMP dengannya. Dan dia vokalis dari girlband abal di SMP nya, The Chipettes.

TEH KOTAK ; LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang