Jadi sekarang, Jungkook udah di depan pintu rumah Jisoo. Setelah beberapa kali nelen ludah, akhirnya dia berani pencet bel.
'gue harus ngomong apa dah'
Tapi belum sempet mencet, kenop pintu itu udah gerak duluan. Jadilah Jungkook mundur beberapa langkah.
Dan yang keluar dari sana adalah seorang cewek yang pernah dia liat. Walaupun cuma liat mukanya di foto waktu itu, Jungkook tau bener ini cewek pasti orang yang dia cari.
'cans asli. Badannya juga.. Ee.. khilaf'
'biasa aja dong liatnya'
Mereka tatep-tatepan sebentar, dan Jungkook akhirnya buka suara dengan canggung. Mau gimana juga, yang ada di depannya sekarang itu cecan. Dan bakal jadi istrinya nanti.
"Eh, Jen.. Jennie Kim ya?"
"Oh.. jadi kamu Jungkook?"
"Iya"
Jennie cuma ngangguk-ngangguk dan ngelewatin badan Jk dengan santainya abis itu menjalankan niatnya yang sempet berhenti gara-gara ada cogan dateng. Dia mau buang sampah doang kok.
"A..anu.."
Waktu Jennie nyamperin Jungkook lagi, Jungkook sebenernya langsung mau jelasin maksudnya dia dateng kesini biar ngga kelamaan, tapi tangannya di tahan dan di tarik masuk ke dalem.
"Masuk dulu yuk. Dingin lo diluar"
Dia cuma bisa diem kaget gegara sikap Jennie, baru pertama ketemu aja udah berani pegang tangan tarik sana sini, gimana kalo udah jadi istri coba?
Tanpa mempersilahkan Jungkook duduk, Jennie jatuhin dirinya di sofa ruang tamu dan dongakin kepalanya, natep langit-langit dan ngeluarin kata-kata yang bikin dia frustasi selama ini.
"Hhh.. Aku ngga tau harus apa. Aku cinta sama orang lain, tapi ngga bisa menghindar dari perjodohan ini"
"Yoongi hyung?"
Jungkook akhirnya ikut duduk di seberang Jennie.
"Iya. Dia tau ngga kalo yang dijodohin sama aku itu kamu?"
"Ngga. Belum mungkin"
Tanpa sadar, Jennie tarik nafas lega. Lega karena kalo sampe Yoongi tau kalo yang dijodohin sama dia itu temennya sendiri.. pasti ngga baik ntar endingnya.
Yoongi itu pendiem, kalo marah tambah diem. Sampe dia jalan aja ngga kerasa anginnya. Jadi ya, bahaya kalo tau-tau Yoongi diem dibelakang Jungkook, ngga ngomong apa-apa cuma ngeliatin dengan tatapan matanya sebagai pengganti pisau buat bunuh Jungkook. Horor aja.
"Aku.. sebenernya.. juga gitu"
Omongan Jungkook bikin Jennie tersentak dan duduk tegak. Dia kaget sebentar. Tapi begitu inget drama real life yang sering dia tonton bareng Jisoo dari balkon, Jennie kembali ke posisi semula.
"Aku tau. Lisa kan?"
Dia udah tau jawaban Jungkook pasti cuma anggukan jadi Jennie ngga berniat bangun dari posisinya.
'kalo udah gini harus diapain coba. Ah, masa abad 21 masih aja ada jodoh-jodohan gak jelas gini '
"Terus harus gimana ini.."
Ngga tega ngeliat keputus-asaan Jennie lama-lama, Jungkook segera ngasih tau apa rencana yang udah disusun mateng-mateng dari semalem sampe begadang.
"Sebenernya, aku.."
Jungkook yang buka mulut bikin Jennie bangun dan natep cowok itu penasaran tentang apa yang bakal dia bilang selanjutnya
.
"..Punya rencana. Bukan rencanaku sih, tapi dari Jin hyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
TEH KOTAK ; Lizkook
Fanfictionkarena sebungkus teh kotak, Jungkook mengerti apa itu cinta. #281 in ff (11/05/2018) #41 in short story (24/06/2017)