Sekarang masih jam 5 pagi dan Lisa shock karena waktu bangun udah liat sesuatu yang amat menyejukkan mata.
Abs-nya Jungkook.
"Waw"
Bukan berarti mereka tidur sekasur lo ya.
Jungkook tidur di lantai beralaskan karpet gambar hello kitty warna pink punya Jin. Ngakunya sih hadiah dari fans. Tapi ngga tau kenapa pas itu abang-abang J*N*E yang nganterin ke dorm.
'gue cuma ngga mau dibilang banci. Napa? Masalah?'-Jin.
Hyung sama maknae itu tidur disana, berdua. Jin tetep tidur cantik tuh, ngga berubah posisi sedikitpun dari semalem. Lah si JK..
Bantal nutupin muka, baju kebuka sampe dada, kaki kemana-mana, ngiler lagi. Udah ngga keliatan anak CEO pokoknya.
'Ngga kenal~ tapi sayang~' -Lisa
Lisa beranjak dan bawa selimut Jungkook buat nutupin badan itu cowok dua. Jujur, pagi ini dingin banget, musim dingin, salju udah numpuk di luar.
Dia sendiri make jaket yang ngga tau punya siapa di ujung ranjang Jk buat ngangetin badan, ya mikirnya pasti itu punya Jungkook kan.
Soalnya jaket dia semalem masih basah dan ngga tau ditaro dimana sama Jungkook.
Lisa keluar dan liat-liat dorm Jk yang sebenernya mewah. Sayangnya kelakuan penghuninya ngga ada yang normal sih.. jadi gini deh, keliatan kayak kandang babi.
Pas dia nemu ruangan kecil di ujung dorm yang ternyata dapur, Lisa masuk gitu aja. Buka-bukain kulkas nyari makan.
"Wah"
Isi kulkas itu rapi banget kayak ngga pernah disentuh. Ketauan dah, ngga ada yang bisa masak.
Apalagi ada kerdus ramyeon di rak atas. Lisa yakin itu tiga kerdus mie bakal abis kurang dari 2 minggu.
Dia geleng-geleng bayangin micin-micin yang terkandung di bumbu ramyeon. Kalo pada makin bodo gimana?
"Terus bikin apa yaa. Hmm.."
Setelah beberapa menit mikir sambil ngeliatin bahan-bahan yang ada, sebuah ide muncul di benak Lisa.
Ayahnya pernah belajar di sekolah chef dulu, jadi mungkin ada sedikit darah chef di tubuhnya. Lisa pengen masakin sesuatu spesial buat Jungkook.
Menurut Lisa ini makanan paling enak waktu pagi-pagi musim dingin. Apalagi dia paling jago kalo udah disuruh buat ini.
"Ramyeon!!"Segera dia ambil panci dan ngambil dua bungkus ramyeon lalu ngelakuin step-step yang udah Lisa hafal diluar kepala.
Ketika asik-asiknya masak sambil ngerap gak jelas, datanglah seseorang..
'siapa nih..'
'kok pake jaket gue?'
'jangan-jangan sasaeng!'
'tapi keliatan cantik.. lumayan lah'
Saking asiknya, Lisa ngga nyadar itu cowok deketin dia dengan tatapan intimidasi.
"Majimak cheoreom ma ma ma MAK!! Siapa nih?!"
Tiba-tiba pandangan Lisa gelap. Bukan pingsan lagi lo ya.. ini tangan si cowok nutupin mata Lisa dengan kencengnya.
"Siapa lo masuk-masuk dorm gue? Sasaeng ya??"
Lisa berontak.
"Bu.. bukan om"
KAMU SEDANG MEMBACA
TEH KOTAK ; Lizkook
Fanfictionkarena sebungkus teh kotak, Jungkook mengerti apa itu cinta. #281 in ff (11/05/2018) #41 in short story (24/06/2017)