[11]_Queen Lucifer (story of the past)_

14.7K 1K 25
                                    

.

.

.

Saat itu,
Lima ratus tahun yang lalu ....

.

#flash back on

Api berkobar melahap dengan ganasnya. Suara gesekan pedang yang saling beradu begitu miris memekakan telinga. Bola-bola api saling menghantam, menciptakan ledakan besar hingga membentuk kawah darah di sekitarnya.

Dentuman bebatuan yang hancur terdengar menggelegar. Langit yang sebelumnya gelap kini memerah mengisyaratkan betapa sengitnya pertarungan di arena pertempuran.

Di sana, di medan pertempuran yang kini bagai lautan darah. Sang Raja Agung Lucifer dan para prajuritnya tengah bertarung mati-matian melawan raja dari Kerjaan Behemoth yang menggunakan sihir hitam sehingga kekuatan mereka bisa dikatakan setara.

Sementara ketiga putranya, Zavian Dantalion, Damarion Rensford, dan Aylmer Northcliff juga tengah mengerahkan seluruh kekuatan untuk mengalahkan musuh mereka. Tiga pangeran dan seorang Putri Behemoth.

Behemoth, kerajaan iblis terbesar kedua setelah Lucifer. Meski masih dalam kekuasaan sang lucifer, sang raja dan putra-putrinya memiliki sihir hitam terlarang yang membuat siapa pun enggan untuk mengusik kerajaan itu.

Sang raja dan ketiga putranya yang terkenal dengan kebengisan, sedang sang putri terkenal karena kelicikannya. Ialah putri Gracia, tunangan sang Putra Mahkota Lucifer, Zavian Dantalion.

Mereka berdua telah dijodohkan sejak kecil dengan pertimbangan matang agar kedua kerajaan besar dapat bersatu. Dan tak lama setelah beranjak dewasa, keduanya pun ditunangkan. Tapi sungguh disayangkan, hubungan itu tak berjalan semestinya.

Dimulai dari pertaruhan antara Danta dan Rion. Kedua pangeran iblis itu mengadakan pertandingan, bagi siapa di antara mereka yang dapat bertahan di dunia manusia dalam kurun waktu tujuh tahun layaknya manusia biasa, tanpa kekuatan seorang iblis, maka akan jadi pemenangnya.

Tujuh tahun, waktu yang sangat singkat bagi iblis yang memiliki umur panjang hingga sering disebut abadi. Pertaruhan sepele yang membuat Danta terjerat oleh benang merah yang terlanjur mengekang seluruh tubuh dan hatinya. Benang merah yang mengikatnya dengan seorang gadis manusia bernama Elizabeth Azzuri.

Azzuri yang saat itu terpeleset dan hampir terjatuh dari lantai dua tempatnya bekerja. Secara tak sengaja bertemu dengan Danta yang mengulurkan tangan, menggenggam lengan gadis itu erat. Tanpa menyadari genggaman tangan itu tak dapat terlepas untuk selamanya.

Hari-hari berlalu, Rion yang menyerah sebelum waktu yang ditentukan telah kembali ke kastel Lucifer meninggalkan sang kakak di dunia manusia.

"Ini terlalu membosankan. Aku bisa cepat mati jika tetap berada di sini," ucap Rion sebelum menyerah.

Di sinilah semuanya dimulai. Cinta tumbuh begitu saja tanpa aba-aba. Menjerat Danta dan Azzuri, menenggelamkan keduanya di dasar palung asmara.

Danta memberitahukan segalanya. Siapa dirinya, dari mana asalnya, dan apa yang membuatnya datang sebagai manusia biasa. Tapi cinta memang buta. Azzuri tak gentar maupun gemetar. Gadis itu terlanjur tenggelam dalam indahnya cinta yang disajikan sang pewaris takhta kerajaan iblis, hingga tak mampu lagi mencapai permukaan untuk bernapas. Ia memutuskan untuk menerima Dantalion 'apa adanya'.

Tak berselang lama, keduanya berjanji untuk selamanya bersama. Danta mengajak gadis manusia itu ke dunia iblis guna meminta restu dari sang ayah.

Meski awalnya geram bukan kepalang, pada akhirnya sang raja menyetujuinya. Setelah mendengar bahwa Putri Behemoth ternyata hanya memanfaatkan Putra Mahkota untuk menyeretnya turun dari takhta.

LILY & The DEMON PRINCE ✔️[diterbitkan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang