"Ini ruang kepseknya di mana anjir?!"
Lagi asik-asiknya nyari ruang kepsek yang udah lama dicari tapi gak ketemu-ketemu, perasaan tadi dia udah muter-muter keliling sekolah deh, tapi kok gak nemu-nemu.Ya Allah, ini gedung gede amat sampe cape jalan. Beneran!
Celingak-celinguk kek orang dungu kesasar, dia tetep nerusin koridor sekolah yang kosong melompong dan yang kedenger cuma guru-guru yang lagi ngajar. Pas mau noleh kebelakang, tiba-tiba dia terjengkang lalu terkapar dilantai dengan gaya yang gak elit.
Malu-maluin kaum hawa, untung gak ada siapa-siapa. Aman lah.
Dia bangun lalu siap-siap buat neriakin semua uneg-unegnya, dia ngangkat kepalanya keatas dikit lalu yang dia liat ada sekumpulan cowok ganteng lagi mandang dia aneh. Tapi yang depan, yang paling tinggi yang paling nyentrik plus yang paling ganteng diantara yang lainnya yang bikin dia terpaku sebentar,
Sadar kalo dia natap cowok jangkung itu dengan pandangan terpesona, dia menggeleng-gelengkan kepalanya ke kanan-kiri.
"Eh lo ya, kalo jalan liat-liat! Lo gak liat gue di depan hah?!" Dia teriak, heh ini masih mending kalo teriak cuma nyaring doang, lah ini muncrat-muncrat segala bikin ilfeel yang liat aja.
Lagian dia teriak-teriak gitu gak tau siapa yang udah nabrak dia, tapi dia gak peduli.
"Lo ngomong sama siapa? Gue?"
Noh cowok yang paling tinggi nanya sambil nunjuk dirinya sendiri."Siapa yang udah nabrak gue tadi? Gak punya mata apa?!"
"Wow slow napa?" Cowok yang mukanya sih rada bule gitu ngejawab.
"Slow slow pantat lo! Gue lagi nyari ruang kepsek malah ada yang nabrak! Lo kira gak sakit pantat gue hah?"
Cowok yang paling tinggi maju sambil liatin itu cewek, terus dia ngomong gini pas udah didepan cewek itu.
"Pantat lo sakit pasti ya,"Tiba-tiba tangan itu cowok ngerambat kearah pantatnya cewek itu, ngelus bentar abis tuh nepak pantat cewek itu keras.
Keras oi.
Pantatnya ditepak.
K E R A S PARA PEMBACA!!!!
Semuanya melotot kaget termasuk cewek itu, ya kecuali cowok yang nepak pantatnya.
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik
"LO!! UGH!" Dia ngejambak rambut cowok itu walaupun agak susah karna tinggi badannya yang beda jauuuuuh.
Yang dijambak pun cuma mengaduh,
Puas telah menjambak rambut cowok kurang ajar itu, dia memalingkan wajahnya yang darikapan sudah memerah, merah karna marah atau merah karna malu, ntahlah dua-duanya mungkin.
Lalu berjalan cepat menubruk semua cowok yang ada didepannya. Dia gak sadar kalo ada satu cowok yang ngikutinnya dari belakang. Iyalah dari belakang, kalo didepan mah bukan ngikutin namanya.
"Wah bro! Gue salut sama lo,"
"Bangsat lo lin, kok lo berani anjir."
"Itu cewek mukanya merah asu, lo gak kasian. Sakit pasti."
"Gimana rasanya lin?"
"Biasa ae dah, gak tepos-tepos amat, ngisi istilahnya."
Cowok yang nepak pantat tadi ternyata Lai Guanlin. Cowok songong, popular, kasar agak mesum dikit, dan yang paling penting adalah dia tamvan. Pake v gengs!!
Buktinya tadi, mau nepak pantat aja masih sempet-sempetnya modus ngelus pantat cewek itu dulu. Kurang asem emang.
Setelahnya mereka tertawa keras lalu ngelanjutin jalannya dan gak sadar kalo satu cowok dari geng-nya gak ngikut.
— numb —
Mian dikit, lagi ngeblank soalnya. Gak ada ide masi aja pgn nulis, ya jadi gini hasilnya 😹
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling any Numb'ness?
Fanfiction"Ganteng sih, tapi jahat udah gitu mesum lagi." "Bukan gitu. Dia suka, cuma caranya ngungkapin tuh beda."