Author POV on.
Aluna membanting pintu rumah, jalan ke arah garasi lalu mengambil mobil, tidak peduli mama nya udah teriak-teriak
minta Aluna untuk kembali kerumah sambil melempar benda yang ada disekitarnya.Jaehwan menahan tubuh mama Aluna yang siap melemparkan pas bunga ke mobil yang Aluna pake, Aluna melirik Jaehwan yang sedang menahan mama nya,
Gue titip mama.
Author POV off.
***
Aluna Park
"Eh, lo kesini lagi? Ngapain?"
Gue cuma diem gak tau mau jawab gimana. Suara dentuman musik plus orang-orang yang lagi joget bebas bikin gue pusing."Heh, ini gue nanya elah."
Sakura Shim. Sakura temen gue pas SMP, dia keturunan Jepang, nyokapnya darah Jepang bokapnya darah Korsel. Sakura tiga tahun lebih tua dari gue. Cuma pas di smp dia gak naik satu tahun.Sakura nendang kaki gue pelan bikin gue noleh. Sejak kapan Sakura mulai ngerokok?
"Lo ngerokok?" Sakura ngangkat alisnya, terus ketawa ngakak, ini gue gak lagi ngelucu.
"Dari dulu juga gue udah ngerokok Lun, nyoba?" Sakura nawarin rokok yang ada dibungkus-san ke gue. Pengen nyoba, tapi takut ketauan nyokap lagi.
Gue ngeggelengin kepala, terus nyender ke meja Bartender.
"Tumben lo kesini, ada apaan?" Sakura masih tetep nanya.
"Lagi pengen aja," Sakura diem. Gue gak tau dia lagi ngapain, gue lagi merem soalnya.
"Lo masih sekolah kan?"
"Hm."
"Dimana?"
"Senior High School of Seoul."
"Gue juga pengen sekolah lagi," gue ngerjap, masih ngebiasain sama lampu disco yang bikin gue pening.
"Cih, salah lo sendiri." Gue ngecibir sambil natap Sakura yang lagi ngehembusin asap rokok ke udara.
"Tapi gue gak nyesel, gue ngerasa beruntung bisa punya anak paling lucu sedunia kayak Reina."
"Udah berapa tahun? Gimana kabarnya?" Gue lupa kalo Sakura udah jadi Ibu, hehe. Udah ada Rei tuh. Reina Shim.
Sakura is Single Parents, okay?
"Baru dua tahun, hahah baik kok baik." Sakura ketawa ringan, terus kalo Sakura ada diclub kayak gini, Rei sama siapa?
"Lo tinggalin Rei sendirian dirumah?"
"Ya enggak lah, yakali. Ada Babysitter."
Oh.
"Sak, gue numpang tidur dirumah lo ya? Hehe gue gak ada rumah."
"Boleh sih, terus nyokap lo gimana?"
"Udahlah," Gue gak mau bahas soal nyokap. Males
"Ini lo gak mau minum gitu? Gue traktir lo Jack Daniel's dah, mumpung gue ada banyak duit."
"Serius?"
Sakura cuma ngangguk terus minta satu botol Jack Daniel's ke Bartender.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling any Numb'ness?
Fanfiction"Ganteng sih, tapi jahat udah gitu mesum lagi." "Bukan gitu. Dia suka, cuma caranya ngungkapin tuh beda."