Guanlin. Cowok rese kurang ajar gak tau malu bikin gue eneg pengen mukul itu mukanya pake kuali.
Keluar dari kantin lucknut, gue jalan sambil nyumpah nyerapah si tipis lidi, gak peduli anak sekolah mandang gue aneh karena dikira gue ngomong sendiri. Bomat.
Sambil natep langit-langit sekolah, gue jalan santai berenti dari nyumpah nyerapah tadi.
Yang namanya natep langit-langit sekolah, berarti fokus gue keatas bukan ke depan. Eh lagi enak-enaknya natep langit-langit, malah ada yang nabrak gue terus marah-marah gaje. Udah gitu itu air surga nya nyembur bebas kena muka."Eh lo jalan pake mata napa? Mata tuh pake didepan, bukan malah liat keatas bego!"
"Eh slow kali, lagian gue jalan pake kaki, yakali pake mata, mata tuh buat ngeliat gurls. Lo kali yang bego," kata gue sambil bersidakep.
"Maksud gue, kalo jalan liat-liat!"
"Napa gak daritadi lo ngomong kayak gitu? Biar jelas,"
"Asu."
"Tai."
"Ibab."
"Ibob."
"Ehh?" Dia masang muka kaget gitu, lah? Emang gue salah ngomong?
"Lo.. Tau bobby?" Dia nanya sambil nunjuk kearah muka gue terus tangannya diturunin lagi.
"Bobby mana?"
"Itu, Bobby ikon ih!" Dia ngangkat kedua tangannya terus kayak mau nyakar gitu, tapi gak nyakar-nyakar. gemes kali.
"Tau, kenapa?"
"LO ANAK KPOP?!"
"Bukan, gue anak emak bapak."
Plak
"Eh bangsul, punya masalah apaan lagi lo sampe mukul jidat gue hah?!"
"Lo bego apa gimana? Maksud gue, lo suka kpop kan?"
"Makanya, ngomong yang jelas." Jeda bentar, "Gak tuh, b aja."
"Bohong lo, jelas-jelas tadi lo bilang Bobby," dia diem bentar terus ngulurin tangannya. Daripada itu tangan nganggur, mending gue jabat aja yakan, kasian ntar dia nya malu. "Nama gue Sabrina Lim,"
"Oh, nama gue Aluna Park."
"Nama lo bagus, gak kayak muka lecek lo."
"Pisau apa golok?"
"Hah?" Dia melongo gak paham, lemot tengil songong emang.
"Lupain." Gue mundur dua langkah terus maju terus mundur, jadi maju mundur maju mundur cantik cantik, gak deng. nevermind.
Gue maju lewatin Sabrina gitu aja, abis ngeselin.
"Eh eh! Lun tungguin dong, napa sih lo?"
Sabrina lari sambil teriak-teriak, ini anak tenggorokannya gak sakit apa?"Berisik!" Gak gue liat wajahnya, bodo.
2 menit kita jalan sambil diem-diem an, Sabrina angkat suara, bukan angkat tangan. lagian ini kelas gue kok jauh amat.
"Lo anak baru?" Di nanya sambil ngemut permen panggang yang gak gue tau dia dapet darimana. Gue cuma ngedehem sebagai jawaban.
"Hm, lo kelas berapa? Dikelas mana?"
"11. IPS 2. Lo dimana?" Gue nyoba tanya, kali aja dia anak ipa yakan, itu feeling gue sih, tapi feeling gue tuh gak pernah salah alias selalu bener.
"Gue 11 IPA 1." Sabrina ngejawab sambil nyengir bangga, dih.
"Lo masuk kelas unggulan karena pinter apa nyogok?" Gue nanya asal ceplos, gak mikirin perasaan Sabrina. Sakit hati dia kali ya? Soalnya pas gue nanya gitu, dia langsung berenti jalan terus liatin gue pake pandangan gak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling any Numb'ness?
Fanfic"Ganteng sih, tapi jahat udah gitu mesum lagi." "Bukan gitu. Dia suka, cuma caranya ngungkapin tuh beda."