LGL 5

9.4K 1K 104
                                    

"Lo lagi ngapain, bung?"

Guanlin terkejut, dia berenti nyium gue, gue natep malaikat penolong gue penuh harap, untung dia dateng.

Guanlin nyeringai, "Lo liat, dia jalang. Gue cium sekalipun dia gak nolak."

"Gak nolak? Bukannya tangan Luna lo pegang? Terus rambutnya lo jambak, itu yang lo maksud gak nolak?"

"Ngapain lo kesini?"

"Cuma ngecek aja sih, tumben kamer mandi ketutup gitu. Terus apa yang gue liat sekarang?" Kata Jinyoung sambil bersidakep, "Mending lo lepasin Aluna."

"Lo nyuruh gue?"

"Menurut lo?"

"Gue gak ada urusan sama lo, mending lo pergi sekarang."

Adoh ini dua cowok kenapa malah adu bacot didepan gue? Harusnya tuh si Jinyoung tau gue lagi gini, bukannya dibawa ke uks ke apalah kemana aja yang penting jauh dari Guanlin, lah ini?

Tumben Guanlin agresif gini, biasanya dia ogah kalo deket cewek, tapi ini malah sampe nyium segala,
Guanlin suka Aluna? Tapi yakali dah, masa kenal sehari aja belum udah suka. Ngaco lo Jin, ya tapi kenapa nyium?! - bjy

"Mending lo lepasin itu jambakan lo, cemen bener lo berani nya sama cewek." Jinyoung senyum ngeremehin, anjir ganteng bener, asli.

"Bacot." Guanlin muter kedua bola matanya terus nurunin tangannya,

Adoh rambut gue, dia gak tau sih ribetnya jadi cewek. Gue mesti nyalon dulu sebelum kesekolah.

Plak

Gue nampar pipi Guanlin, keras banget sampe tangan gue panas.

Lagian jadi cowok mesum amat main nyium, masih mending kalo nyium nya tuh lembut, pake perasaan, terus ngusap pipi. Ini mah boro-boro lembut sama ngusap pipi yang ada bibir gue perih sama jambakkan rambut. Ampas.

Abis nampar, gue langsung ditarik Jinyoung. Kenapa gue gak marah? Marah pun gak guna, cuma ngabisin tenaga. Lagian kalo gue marah, gak mungkin bisa mundurin waktu kan? Gue mah mikir logis aja dah.

"Gue pergi dulu bro, mending lo inget-inget kapan terakhir kali lo pernah kayak gini." Kata Jinyoung sambil pergi, gak noleh lagi.

***

Gue yang ngikutin Jinyoung dari  belakang kok rada aneh ya? Jinyoung sama Guanlin jadi beda tadi, aneh, mencurigakan. Hm hm

"Eh, thanks udah bantuin gue."

"Gapapa, emang lo tadi kenapa kok bisa sama Guanlin?"

"Ah itu, gue tadi ngelempar sepatu ke Guanlin hehe, terus dia dendam kayaknya."

Jinyoung yang denger gue abis lempar sepatu, ngalihin mata nya ke bawah. Kearah kaki gue tepatnya.

"Gue baru sadar kalo lo cuma pake sepatu sebelah," jeda-
"Terus ngapa lo gak marah dicium Guanlin?" Jinyoung ketawa renyah. Duh kalo lama-lama liat dia ketawa gini, gue bisa ambyar anjir. Gue gak jawab.

"Maafin Guanlin, dia masih bocah makanya semua emosi yang ada diotaknya langsung dilakonin. Padahal dia jarang-jarang lho nyium cewek. Gara-gara Guanlin, bibir lo jadi berdarah." Jinyoung ngelap bibir gue pake jempol tangannya,

ANJIR, GUE BAPERR! LO JANGAN GINI DONG JIN AH.

Jinyoung ngebungkuk ngerendahin badannya, "Lo naik punggung gue, gak tega gue liat cewek cantik gak pake sepatu sebelah,"

Gue terkejut, gue gak mau jual mahal padahal mau, jadi yaudah gue naikin tuh punggung lebar Jinyoung, terus gue meluk lehernya, lalu Jinyoung berdiri terus lanjut jalan.

Feeling any Numb'ness?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang