"AL, WOE ALUNA OI SINI!"
Kok dia tau nama gue?!!
Akhirnya gue balik badan buat liat siapa yang manggil gue dan bikin gue malu karena jadi pusat perhatian. Hell no ini kantin khusus cowok dungu_-Gue ngangkat alis kanan, terus mandang aneh orang yang manggil nama gue sambil lambai tangan heboh yang ternyata adalah Jihoon.
Gue cuma liatin dia abis itu langsung puter balik lanjut jalan kalo gak ada yang megang tangan gue lagi, siapa lagi kalo bukan Jihoon.
"Heh, mau kemana lo?"
"Balik ke kelas, lo gak usah alay sampe lambai-lambai heboh gitu, bikin malu. Lepas!" Gue ngomong gitu sambil mandang sinis Jihoon, yang dipandang sinis cuma nyengir.
"Oh gak bisa, gue tau lo laper, jadi ayok gabung sama gue aja."
"Siapa lo nyuruh-nyuruh gue? Udah gue mau balik ke kelas, lagian disini cowok semua yakali gue disini sendirian."
"Gak, lo har-"
"WOI YANG LAGI PEGANGAN TANGAN! KAYAK DRAMA AJA LO BERDUA!"
Ucapan Jihoon kepotong sama teriakan sapu lidi, terus seisi kantin pada ketawa, padahal gak ada yang lucu. Sinting emang!
"Alah udah gak usah didenger, ayok ikut!"
"T-tapi gu-" ucapan gue kepotong karena Jihoon yang keburu narik gue kemeja gengnya, gue yang ditarik cuma pasrah aja, ditarik cogan mah gapapa yakan.
"Lo duduk, biar gue yang pesen."
Gue duduk ditempat Jihoon tadi, sementara Jihoon lagi pesen makanan buat gue.
Gue yang duduk dikelilingi delapan cowok cuma bisa diem, mereka mandang gue pake pandangan aneh lagi, lo pada bisa ganti gak itu pandangan aneh kalo lagi mandang orang, huh??!
"Lo pake pelet apaan sampe Jihoon heboh gitu? Gak biasanya dia gitu," Yang matanya sipit nanya sambil nyipitin mata, itu mata malah gak keliatan mas.
"Apa lo? Ngapain gue pelet orang gak jelas." Gue jawab sambil liatin dia yang baru gue tau nama nya, Kang Daniel.
"Lo ngapain gabung disini? Cewek aneh gak tau malu." Si sapu lidi mandang gue tajem, udah tajem lama lagi.
"Lo gak liat gue ditarik sama temen lo?!" Gue jawab sambil bales natep tajam, Impas kan hoho.
Gue sama Guanlin masih tatap-tatapan tajem, eh bangsul ini mata gue cape gak ngedip daritadi
"Ck, gak guna lo pada tatap-tatapan gitu, ntar suka mampus lo."
Gue berhenti natep Guanlin, lalu ngalihin pandangan indah gue ke cowok yang barusan ngomong gak ada mutu nya."Najis!"
"Najis!""Tuhkan, sekarang aja jawabnya barengan."
Cowok yang gue tau nama nya Ahn Hyungseob cuma muter kedua bola mata nya sambil bersidakep. Gue gak jawab tapi Guanlin yang mukul kepala Hyungseob sampe ngaduh sakit terus ngedelik.
Sementara anak yang lainnya masih mandang gue, ini Jihoon mana anjir, pesen makanan kok lama.
"Cantik."
Gue yang lagi ngelamunin Jihoon noleh ke cowok yang kalo gak salah denger nyebut cantik, iyalah gue berasa, orang cewek dikantin ini cuma gue doang. Yakali bilang cantik ke temennya.
"Bukan ke lo sinting," Guanlin bilang gitu sambil ngelempar sedotan yang baru dia gigit, ih anjir ini anak jorok.
"Lah kok gue, orang gue cuma nengok doang." Gue ngedelik terus mandang cowok yang tadi ngomong cantik, namanya Samuel Kim. Cakep orangnya. Bule kayaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling any Numb'ness?
Fiksi Penggemar"Ganteng sih, tapi jahat udah gitu mesum lagi." "Bukan gitu. Dia suka, cuma caranya ngungkapin tuh beda."