"Dek hari ini bantuin mamah sama abang ya soalnya temen kantor abang mau dateng, kan kamu juga abis lulus ga sibuk apa apa, kali kali bantuin mamah" bang jujun ngomong sambil ngunyah sarapannya.
"Ih abang ngomongnya, seakan akan adek males banget, tanya aja tuh mamah orang aku sering bantu juga" bales gue sambil bete.
"Adek, udah makan dulu abisin baru mulai bantu abang sama mamahnya" papah mulai ikutan abang jujun.
Yaps. Ini hari minggu, semua ada dirumah, jadi gue ga sendirian lagi deh. Ya sendirian semenjak gue lulus kuliah 5 bulan lalu, gue belom dapet kerjaan, lebih tepatnya guenya belom serius nyari hehehe.
Hari ini temen kantor bang jujun pada kerumah, ada selametan gitu sama makan makan buat temen temenya, soalnya bang jujun abis menunaikan ibadah umrah.
Yaampun abang gue tobat😂
...
"Dek undang temen kamu juga gih si widy, tata, sama abil" bang lulu nongol kepalanya doang dipintu kamar gue.
"Iya bang ini aku pada suruh kesini bantuin sekalian, abang kalo mau masuk masuk aja ih"
"Gak ah takut khilap"
"Apaan bang?"
"Enggak dek hehe, abang bercanda" kata bang lulu sambil ninggalin gue.
'bahaya juga bang lulu lama lama' batin gue.
...
Grup Chat
Anak sholehah (4)
Anin: Ciwaysssss
Anin: gece sini bbantuin gue
Anin: banyak makanan
Anin: ada cowo ganteng juga
Anin: p
Anin: p
Widy: jam berapa acaranya be?
Anin: sekarang lah datengnya bantuin gue nyet
Tata: siapa cowo gantengnya? Bang lulu? Bang lulu ada dirumah kan nin?
Abil: ada korma kan? Gua bm kuku pacar nih
Anin: bazeng, nanyanya korma bmnya kuku pacar, mati aja lo nyuk-_-
Abil: selow selow mbae jjaahahaha
Widy: otw gue nin, tapi maskeran dulu ya kita nanti
Tata: otw juga gue mau ketemu bang lulu soalnya heheh
Anin: oke sista
Anin: jangan lenjeh ke abang gue njir-_-
Abil: otw brooo
Anin: sip
read by 3
...
dirumah gue acaranya udah mulai daritadi, malah udah mau kelar, jadi tinggal acara makan makan bang jujun sama temen temennya.
Gua sekarang lagi ngangkatin piring kedapur barengan temen temen gue yang emang dari tadi pagi.
Pas mau balik ada yang narik narik baju gue, kirain mah kucing, udah mau teriak aja gue rasanya, taunya malah ada anak kecil.
"Tante, tante, aku mau pipis kata papi suruh kebelakang, aku ga tahan tante" mukanya melas gitu kasian ih, gatega gue liatnya, emang dasarnya gue suka anak kecil juga.
" sini yuk sayang tante anterin kekamar mandi tante" gua ngomong sambil nuntun dia kekamar mandi.
"Udah tante, aku udah selesai"
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA HOT ; KAI
FanfictionAda duda tajir naksir lo? Yakin nih mau nolak kalo dudanya hot kaya nasi baru mateng dari magic com? Gabaku Receh Unfaedah Typo bertebaran dimana-mana #99 in fanfiction [27-11-2017] #1 in exofanfiction [21-05-2018]