17

10.4K 908 24
                                    

Hari ini hari pernikahan bang lulu dan ka jessica. Setelah banyak persiapan akhirnya dateng juga hari bahagianya.

Ya walaupun pernikahan ini bisa terbilang terburu-buru karena insiden yang tak terduga tapi alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa hambatan.

Sehabis pulang liburan ke pantai emang gue dan bang jujun sibuk setengah mampus ngurusin urusan pernikahan bang lulu, gue bantu beli seserahan barang-barang cewe dan segala macem keperluan bang lulu.

Imbas dari sibuk gue selama seminggu ini ya jongin yang gue anggurin.

"Udah siap semuanya kan? Setengah jam lagi kita berangkat." kata mamah yang udah bener-bener repot. Iya repot orang ini acara pernikahan pertama di keluarga gue.

"Bunda Anin,," jiwon dateng meluk gue. Nih anak sekarang udah berani manggil gue bunda karena disuruh papinya yang kadang ikutan manggil gue bunda juga.

"Hmm. Jiwon wangi banget, pake minyak wangi se galon ya?" bang jujun nyium gemes pipi jiwon.

"Gue rendem di minyak wangi semaleman bang." kata jongin.

"Ini kok ganteng banget si anak bunda." gue nyubit gemas pipi jiwon. Btw gue juga keterusan manggil jiwon anak gue sendiri gara-gara jongin :D

"Anaknya papi jongin selalu ganteng dong bunda😋" jiwon itu jiplakan jongin banget, sampe narsisnya aja sama.

"Eh jiwon udah dateng, udah makan belom?" kata papah pas liat jiwon.

"Udah kakek," kata jiwon gemesin. Papah emang ngebiasaain dirinya dipanggil kakek, katanya si biar lebih akrab.

"Udah rapih kan semuanya? Kita berangkat ya sekarang." Intruksi papah ke semuanya.

Setelah papah mengintruksikan berangkat, kita semua berangkat. Gue bareng di mobil jongin yang di isi juga oleh bang lulu, dan bang jujun.

Sedangkan mobil kedua ada papah, mamah dan sodara sodara gue, begitupun mobil selanjutnya.

Setelah 45 menit diperjalanan akhirnya kita sampai di hotel tempat akad dan resepsi yang di adakan di satu waktu.

Tadinya gue mau liat ka jess dulu tapi kata mamah acaranya dikit lagi dimulai dan gue harus diem di tempat.

Gue liat bang lulu di kursi akadnya yang berulang kali melafalkan do'a yang entah itu apa, mungkin dia do'a biar ga lupa ijabnya.

"Dulu pas kamu nikah gugup gitu ga pas mau ijabnya kaya bang lulu?" tanya gue bisik-bisik ke jongin karena acaranya udah  dimulai.

"Biasa aja si yang, aku ngucapin sebisanya aja." Jawab jongin bisik-bisik juga. Tapi gue tau di ga serius jawabnya, mana ada orang ijab kabul jawab sebisanya-_-

"Kaya ulangan ya jong, jawab sebisanya." kata gue bete.

"Bercanda sayang hehehe, ya gugup lah sayang. Walaupun pernikahan itu cuma perjodohan dan tanpa cinta."

"Kalo tanpa cinta jiwon ga bakal jadi lah." heran udah bisik-bisik masih aja bang jujun denger. Tapi bener juga si.

"Nimbrung aja lo heran." kata jongin kesel.

"Gue punya kuping coy, denger lah." kata bang jujun nyolot.

"Ga punya kuping ya serem lah bang." kata jongin.

"Songong banget lo jong." kata bang jujun kesel.

Tapi perdebatan mereka Terhenti dengan suara bang lulu yang mengucapkan ijab qabulnya.

"Saya terima nikah dan kawinnya jessica meita suseno binti damar suseno dengan mas kawin tersebut dibayar tunai." bang lulu ngelafalin dengan mantab.

DUDA HOT ; KAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang