"Lepasin gue.. Tolong.. Hahahaha" Chanyeol ngulang lagi kalimat gue waktu diculik.
Ternyata yang nyulik gue semalam itu sehun, chanyeol dan Dio. Mereka sekarang lagi ngeledekin gue dan niruin setiap kalimat yang keluar dari mulut gue waktu diculik.
"Tolong lepasin gue.. Sumpah gue mau ngakak aja rasanya semalem." sehun juga ngeledek gue dengan tawa nyelenehnya. Sialan emang.
"Kaki gue di tendang-tendang sama anin. Ganas banget." dio ikut komentar.
"Mau diem ga lo pada?" gue natap tajem ke arah mereka.
"Udah ah Yeol, si bunda udah marah tuh." Tata nyolek-nyolek bahu chanyeol dan natap gue dengan tatapan ga enak.
"Awas aja lo semua ungkit-ungkit lagi. Nih pasti langsung melayang." gue mengangkat sepatu gue yang berhak 7 cm ke depan muka mereka bertiga.
"Ganasnya si bunda. Ckckck." Baekhyun geleng-geleng manja kepalanya.
"Maafin kita ya bunda" kata sehun dengan gaya kaya anak kecil. So imut.
Gue sih sebenernya ga marah tapi gue sedikit malu karena waktu diculik tingkah gue tuh bener-bener ga terkontrol. Alias brutal.
Kalo disuruh putar waktu rasanya gue mau nyuruh jongin ngelamarnya gausah pake acara culik-culikan gitu. Untung jantung gue kuat, coba ga kuat terus gue mati ditempat. Ga jadi nikah kan ujungnya.
Walaupun culik-culikannya nyebelin tapi gue seneng sama setiap point di lamaran itu. Gue merasa jadi perempuan paling beruntung didunia. Yang gue suka itu jongin ngelamar guenya itu pake nama jiwon. Sweet dan ga mungkin gue bisa nolak kalo pake nama jiwon.
"Bunda!" disaat gue mau lanjut kerja pekikan jiwon kedenger jelas ditelinga.
"Ih anak bunda.." gue merentangkan tangan yang disambut pelukan jiwon.
Ya ampun nih anak ga pernah buat gue bosen sedikitpun.
"Bunda.. ayo kerumah bunda. Kata papi sekarang kita mau kerumah bunda." jiwon narik-narik tangan gue.
"Mau ngapain nin?" tanya tata disela minumnya.
"Nyokap sama bokap gue ngajak jongin sama jiwon makan malem." ini bukan gue yang jawab tapi bang jujun.
"Bonyok lo udah tau dong nin?" tanya widy ke gue.
"Udahlah. gue semalem udah ngasih tau bonyok gue." lagi-lagi bukan gue yang jawab melainkan bang Jujun.
"Yang ditanya perasaan ade deh bang, kenapa abang yang jawab sih?" kata gue kesel.
"Ya kan kamu ade abang, ya suka suka abang dong." kata bang Jujun songong yang cuma gue bales putaran bola mata jengah. Kenapa gue punya abang songong banget sih? Hhh~
"Meni kocak maneh bang." baekhyun dorong pundak bang Suho.
Bang Suho ga bales omongan baekhyun tapi ngelirik Baekhyun dengan mata tajam dan Baekhyun cuma bisa cengengesan. Sama nya si dua-duanya.
"Ayok sayang ke papi kamu." gue langsung membawa jiwon ke ruangan jongin sebelum dia melihat pertumpahan darah antara bang jujun dan juga Baekhyun.
Gue masuk ke ruangan jongin bareng jiwon dan disapa dengan senyuman manis khas jongin. Jongin masih lanjut kerja dan nyuruh gue nunggu sebentar.
Sehabis tahu gue dilamar Jongin semalem, mamah langsung nyuruh gue buat ajak jongin dan jiwon makan malem dirumah.
Gue kira karena masalah kemarin, gue dan jongin bakal berakhir gitu aja. Ternyata rencana tuhan lain, tuhan tetep buat kita bersatu dan jadiin kemarin pelajaran berharga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA HOT ; KAI
FanfictionAda duda tajir naksir lo? Yakin nih mau nolak kalo dudanya hot kaya nasi baru mateng dari magic com? Gabaku Receh Unfaedah Typo bertebaran dimana-mana #99 in fanfiction [27-11-2017] #1 in exofanfiction [21-05-2018]