Akhirnya jiwon udah bisa di pindahin ke kamar perawatan dan selesai menjalani perawatan intensifnya karena patah tulang.
Keadaan jiwon sekarang buat gue sedih banget. Gimana ga sedih tubuh jiwon yang rapuh harus dipenuhi perban dan gips dibagian kaki.
Kaki jiwon patah tulang, kepala jiwon dijahit dan diperban karena banyak luka robek, tangan jiwon yang kecil itu lecet-lecet ditambah wajahnya yang sangat pucat dan lesu.
'Andai posisi jiwon bisa bunda gantiin pasti bunda gantiin sayang' batin gue ngerintih.
Gue masih merhatiin jiwon yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit sambil mainin tangan kecilnya.
"Hei nin?" sapa seseorang dibelakang gue. Entah dia kapan datang sampe gue ga merasa pintu kebuka atau karena gue terlalu asik dengan pikiran gue sampe ga denger pintu kebuka.
Gue nengok ke sumber suara dan agak terkejut. "Ah ten, ada apa?" tanya gue kikuk.
"Gue cuma mau periksa anak lo aja nin." kata ten dengan semyumnya. Gue rasa dia nyangkanya jiwon ini anak gue karena mungkin dari tadi gue nyebutin kata bunda.
Ten itu kaka kelas waktu gue sekolah dulu. Teman seangkatannya bang lulu.
"Hmm jiwon bukan anak gue ten, dia anak pac- ah temen maksud gue." penjelasan gue ke Ten.
"Hah? Sorry ya gue kira dia anak lo." ten minta maaf ke gue.
"Gapapa kali, tapi gue nikah aja belom masa iya udah punya anak." Jawab gue agak mencairkan suasana.
"Terus kapan dong nyusul?" tanya ten dengan tangan yang masih sibuk meriksa keadaan jiwon.
"Kalo semuanya lancar mungkin dikit lagi bakalan nyusul ten. Lo gimana?" tanya gue balik ke ten.
"Gue masih belom bisa move on dari cewe yang udah nolak gue waktu SMA." jawab ten yan buat gue agak ga nyaman.
"Udah selesai tinggal nunggu jiwon sadar."tambah ten.
"Ah iya, makasih ya ten."
"Kalo aja jimin ga sejahat itu ya nin sama lo, mungkin gue udah diterima lo nih." kata ten yang menyinggung perasaan gue. Emang bener gue yang nolak ten waktu itu.
Alasan gue klasik. Gue masih kecewa sama jimin dan ga mau ngelukain hati abil yang waktu itu suka banget sama ten. Tapi alasan kedua ten ga tau begitupun dengan abil.
"Ah ten sorry ya waktu itu gue ga maksud." jawab gue ga enak.
"Gapapa ko nin, jodoh kan ga kemana. Kali aja lo yang bilang udah mau nikah tapi ternyata lo jodohnya sama gue." kata ten percaya diri. Ini yang gue ga suka dari ten. Dia itu mulutnya ga bisa ke kontrol.
"Ekhem. Sayang.." lay merangkul pinggang gue possesif. Biar aja deh lay gini yang penting gue lolos dari mulut pedas ten.
"Iya sayang, gimana jongin udah kelar urus administrasinya?" tanya gue ke lay dengan gesture meyakinkan ten kalo gue dan lay emang pasangan romantis.
"Jongin aku suruh pulang buat bersih-bersih, baju sama badannya penuh darah." jawab lay.
"Maaf dok apa ada tambahan lagi?" tanya lay ke ten.
"Tidak ada. Baik saya permisi dulu." jawab ten dengan wajah jutek.
Ten. Ten. Muka emang sih ganteng tapi kalo ngomong asal ceplos sama aja jadi minus.
"Dia siapa sih? Mantan kamu ya? ko ngomongnya gitu?" rentetan pertanyaan lay setelah ten pergi.
"Dia itu kaka kelas aku waktu SMA, bukan mantan aku dan emang dia tuh kaya gitu kalo ngomong." jawab gue ke lay.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA HOT ; KAI
FanfictionAda duda tajir naksir lo? Yakin nih mau nolak kalo dudanya hot kaya nasi baru mateng dari magic com? Gabaku Receh Unfaedah Typo bertebaran dimana-mana #99 in fanfiction [27-11-2017] #1 in exofanfiction [21-05-2018]